Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Latber Harpas Bantul ajang silaturohmi, Cuaca mendung tak masalah

Minggu, 16 Desember 2012 | 21:21 WIB
Dibaca: 1829
Latber  Harpas Bantul ajang silaturohmi, Cuaca mendung tak masalah
PARA JUARA YANG MONCER DI DI HARPAS 16 DES/2012

Bantul-Majalah burung pas.com. Lomba harpas korda bantul yang di gelar Minggu 16 desember 2012 terpantau berjalan lancar walau cuaca cukup mendung memayungi daerah gabusan, namun demikian tidak menghalangi jalanya lomba perkutut lokal Jogja tersebut.

Menurut salah satu peserta yang hadir dan merupakan kung mania Jakarta yakni bapak Nugroho, mengatakan antusias peserta lomba yang hadir dari luar kota Jogjakarta perlu di sambut positif, sayangnya “kata Nugroho, saat menyampaikan pendapatnya, antusias peserta perlu di tindak lanjuti oleh para pengurus yang tingkatannya lebih tinggi, agar lomba dan hobi perkutut makin gayeng, hal ini karena jogjakarta merupakan daerah yang memiliki penggemar yang telah mengakar, sehingga itu benar-benar harus di kemas dengan baik.

Masih kata Nugroho,  banyaknya para pemula yang ada itu seharusnya benar-benar di bina dan jangan sampai mereka kapok untuk mengerek burung lomba di setiap ada event, salain itu yang tak kalah  penting adanya patner media, baik itu cetak atau online seperti Majalahburungpas.com ini, hendaknya di sambut positif dan di pergunakan sebagai jembatan menuju yang terbaik, "papar Nugroho.

Keberadaan media di era digital ini ya harus saling mendukung demi memajukan perkutut dan jangan malah sampai kita berpikir bahwa media tidak mempunyai peranan penting bagi pelomba dan peternak,  karena hanya orang bodo dan kuper yang tidak mau menggunakan madia “kata “Nugroho siang tadi 16/12/2012.

Hasil lomba yang di laksanakan pada hari minggu 16 desember 2012 untuk kelas dewasa langgeng kencana milik gunawan  dari magelang berhasil menjadi juara pertama, di susul musang king milik benny kurniawan dari sleman dan di urutan ke tiga prabu anom milik H. Prabukusumo.

Kelas piyik 1/2 gantangan dede arjuna garapan iswand dari kota gede berhasil menduduki peringkat pertama dan di urutan ke dua flamboyan milik supri dari pacitan dan diurutan ketiga menor milik buntoro dari muntilan, dari hasil lomba yang di laksanakan di lapangan gabusan bantul pihak panitia khususnya bapak Pitung menyampaikan mohon maaf apabila gelaran lomba korda bantul banyak kekurangannya kata korda P3SI bantul tersebut ‘Rud”

BERIKUT JURANYA

KELAS DEWASA DEWASA   
JUARANAMA BURURNGPEMILIKALAMATRING
1LENGGANG KENCANAGUNAWANMAGELANGTL
2MUSANG KINGBENNY KURNIAWANSLEMANIBO
3PRABU ANOMH.PRABUKUSUMOJOGJAKARTATP
4MAMA MIAH.D.S BF JOGJAKARTAHDS
5AGNES MONICABENNY KURNIAWANSLEMANIBO
6SINAR WIJAYASIGIT G WIJAYAJOGJAKARTAPATRAJAYA
7LENTERA WIJAYASIGIT G WIJAYAJOGJAKARTAWM
8GANDA SARIM A U FCIREBONKAL
9SURYA WIJAYASIGIT G WIJAYAJOGJAKARTAWM
10HALILINTARSIGIT G WIJAYAJOGJAKARTAWM
     
KELAS PIYIK
JUARANAMA BURURNGPEMILIKALAMATRING
1DEDE ARJUNAISWANDKOTA GEDE.GRAND
2FLAMBOYANSUPRIPACITANWIDYA
3MENORBUNTOROMUNTILANTEJO
4    
5HALIMUNSIGIT G WIJAYAJOGJAKARTAWM
6SETOSUBARDOKRETEK 
7DRAGONBENNY KURNIAWANSLEMANKPP
8SIMONSUSANTOSOLOOZTI
9MC LARENHARTADIKRAPYAKJOKO T
10    

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut maharani ujung panjang stabil "berani berapa ? in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056778 Page View
    Visitors   826165 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online