Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ratusan Burung Berkicau Ramaikan Dies Natalis FKH UGM 2013

Selasa, 24 September 2013 | 06:45 WIB
Dibaca: 1309
Ratusan Burung Berkicau  Ramaikan Dies Natalis FKH UGM 2013
LOMBA BURUNG KEDOKTERAN HEWAN UGM 22 SEPTEMBER 2013 MERIAH

Lomba burung berkicau di kampus Universitas Gajag Mada masih hangat di bahas oleh media online majalahburungpas.com, pasalnya Minggu, 22 September  2013 silam halaman Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) berlangsung event berkicauan.

Halaman seputar kampus tampak beda dibanding hari biasanya sebab ratusan kicauan burung saling bersaut satu dengan yang lainnya ikut meriahkan dies natalis kedokteran hewan UGM.

Dan di sudut yang lain tampak berderet booth dengan berbagai jenis binatang serta berbagai obat-obatan binatang. Yah, hari itu, FHK UGM tengah mengelar lomba burung berkicau serta pameran dalam rangka Dies Natalis FKH ke 67.

Menurut ketua panitya lomba burung berkicau, Yanto, sekitar 500 burung berkicau turut menyemarakan rangkaian Dies Natalis FHK UGM. Selain itu mereka ingin membuktikan sebagai burung yang berkelas dengan dibuktikan tampil sebagai jawara di kelasnya masing-masing.

Ditambahkan Yanto, dalam lomba yang baru pertamakalinya dengan tajuk Kedokteran Hewan Cup yang di gelar dalam rangka Dies FKH ini dipertandingkan 3 kelas. Kelas tersebut yakni kelas Dies Natalis, kelas The Doctor dan kelas D-Best.Selain piagam, dalam lomba ini juga disediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah serta untuk pemenang utama berhak mendapatkan piala dari rector UGM.

“Mengingat lomba ini dinilai cukup bergengsi, pesertanya pun banyak yand datang dari luar Yogyakarta. Dan tujuan mereka hanya satu dapat meraih piala Rektor UGM sehingga dapat meningkatkan prestise burung” imbuhnya.

Sementara itu dekan FHK UGM Joko Prastowo kepada Majalahurungpas mengungkapkan melihat animo pencinta burung yang sangat besar, ke depannya kegiatan ini akan diagendakan tiap tahun. Bahkan bila memungkinkan setahun bisa dua kali.

“Dengan ada lomba burung dan pameran, kegiatan Dies Natalis kali berlangsung sangat meriah, oleh karenanya kesuksesan ini dapat menginspirasi pada Dies tahun depan sehingga nantinya akan lebih semarak lagi” tutupnya.anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169796 Page View
    Visitors   833333 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online