Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Love bird Seruling Sakti Rebut Piala Rektor Pinangan 10 juta “pemilik No Coment”

Selasa, 24 September 2013 | 08:36 WIB
Dibaca: 2509
Love bird Seruling Sakti Rebut Piala Rektor Pinangan 10 juta “pemilik No Coment”
peraih lomba burung berkicaua piala rektor UGM 2013

Majalahburungpas.com, Kedokteran Hewan Cup menjadi ajang pembuktian Seruling Sakti dengan tampil sebagai jawara di kelas Love Bird Dies Natalis.

Burung milik Tidar dari Star Nova Yogyakarta ini pun berhasil mengungguli  Gajah Duduk yang merupakan satu tim, di mana Gajah Duduk harus puas di peringkat dua.

Besutan star nova ini lantas naik  podium  terutama  datang dari para peminang  burung tersebut, apa yang menarik  sebab sertifikatnya langsung cap UGM selain tampilnya ngejos.

“tapi meski datang dari para peminangnya pemilik masih no coment, karena mengaku masih belum sebanding dengan prestasi “katanya kepada media ini.

Sedangkan  Ilusion Blue dengan terpaksa harus bertengger di papan ke tiga. Karena penampilan tersebut Seruling Sakti pun berhak membawa pulang piala rector sekaligus uang pembinaan.

Sementara di kelas Kacer, tampil sebagai juara satu yakni Family milik Hersat asal Kalasan. Di susul tempat ke dua, Yaris milik P.Gino, Yogyakarta serta di tempat tiga direbut King Arthur milik Dodok.

Sedangkan di kelas Anis Merah Triple X dari Duta WMP yang di poles Arya berada di posisi teratas, yang kemudian di jajarkan ke dua diraih Anjasmoro dari Sabar BC. Dan di kelas ini Rinjani milik Dodi berhasil merebut tangga jawara ke tiga.

Panitya lomba burung berkicau, Yanto Ompong didampingi Dekan FKH Joko Prastowo mengatakan meski baru pertama namun mengingat lomba merebutkan piala rector. Sehingga lomba bisa dikata cukup bergengsi.

Hal ini terbukti dengan hadirnya kicaumania dari berbagai daerah, lanjutnya. Yanto membeberkan kicaumania seperti Solo, Magelang, Purworejo dan daerah lain dengan senang hati datang turut menyemarakan lomba Kedokteran Hewan Cup,karena tergolong lomba dinilainya cukup bergengsi. anjar

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 20 Tahun Tak Ada Lomba Perkutut 2017 Klaten Bersinar Kembali in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169706 Page View
    Visitors   833332 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online