Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Din Syamsudin pakai Caping Ingat Desa Ingat Membajak Sawah & Naiki Luku

Jumat, 27 September 2013 | 09:02 WIB
Dibaca: 3308
Din Syamsudin pakai Caping Ingat Desa Ingat Membajak Sawah & Naiki Luku
DIN SYAMSUDIN ASYIK IKUT MEMBAJAK DI SAWAH

 Bantul majalahburungpas.com berbagi  informasi, sebagian orang ketika sudah menjadi  orang  terkenal atau sibuk, bahkan bagi yang memiliki pengaruh mereka  tak sedikit  sudah ada yang enggan turun ke sawah, apalagi mau berbecek  ria dengan lumpur sawah tentu tidak semua mau.

Namun tidak dengan Din Syamsudin, Ketua Pimpinan Pusat(PP) Muhammadiyah ini, Dia Justru  justru merasa enjoy  saat ketua museum tani desa wisata Candran, Kristya Bintara mendaulat Din Syamsudin turun ke sawah merasakan enaknya naik luku yang di rarik 2 kerbau.

Din Syamsudin yang saat itu mengenakan pakaian batik dengan celana panjang hitam pun tak merasa jijik atau lainnya. Din Syamsudin justru tampak bersemangat turun ke sawah.

“Wah kalau tahu seperti ini tadi mempersiapkan baju ganti” tutur Din Syamsudin serasa turun ke sawah yang penuh lumpur.

Din Syamsudin pun kemudian menuju luku yang telah siap dengan dua ekor kerbau. “Aku anak desa. Sewaktu kecil dulu aku juga sering main di sawah dan mandi di sungai” tambahnya.

Selain naik luku Din Syamsudin juga berkenan menanam padi bersama Director of Human Resources Malaysia, Indonesia, Singapore Accor Group Ade Noerwenda juga ketua museum tani, Kristya Bintara dan jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan yang dilakukan Din Syamsudin tersebut merupakan rangkaian festival memedi sawah desa wisata Candran Imogiri yang digelar secara rutin. ’anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17377998 Page View
    Visitors   895229 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online