Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sukses breeding burung pensiuan polisi ini kembangkan puter pelung & derkuku lomba

Kamis, 25 April 2019 | 08:54 WIB
Dibaca: 3532
Sukses breeding burung pensiuan polisi ini kembangkan puter pelung & derkuku lomba
SUDARLIN SUKSES BREEDING DERKUKU DAN PUTER PELUNG

Bantul- media hobi majalahburungpas.com,  satu dari pelomba puter dan derkuku adalah Bapak sudarlin tinggal di Gunungkelir selatan SMP 1 Pleret Bantul sudah banyak di kenal warga net dalam soal penangkaran burung anggungan.

Mantan Babinkantibmas di Pleret dan Imogiri ini  saat bincang bincang dengan majalahburungpas 22/4/2019 mengtakan saya lagi ubeng kandang Mas sebab saya memiliki komunitas penghobi sebantul untuk penghobi  jenis burung puter pelung.

Maka sebulan sekali tim saya mengadakan keliling dari satu peternak ke ternak lainnya dengan tujuan guyub dalam hobi burung selain menjadi ajang marketing jeas 'Darlin.

Dengan banyak ketemu maka bisa saling mensikapi terkait usaha dan hobi intinya paseduluran nambah wawasan dan relasi sehingga juga di buka arisan hanya kisaran 10.000 saja.

INDUK BURUNG PUTER PELUNG DI FARM  SDN BESUTAN SUDARLIN

Kemungkinan kedepan akan di tambah atau mungkin diubah pola pertemuannya dengan maksud agar penghobi lebih banyak teman.

Soal produk Sudarlin menjelaskan untuk yang ini juara 1 dalam laga HUT mataram Kotagede sekitar januari  2019 yang lalu, bangga bisa memoncerkan burung hingga menggondol prestasi,

Kemudian harga terkait burung puter bermacam - macam karena tergantung kualitas, untuk kelas rumahan ATAU UNTUK BABY SISTER mengasuH anakan perkutut dan derkuku kisaran Rp.50.000 s.d 100.000, untuk kelas bakul pasar ya kisaran juga segitu, namun untuk kelas lomba apalagi pernah prestasi harga bisa tembus jutaan.

Selanjutnya untuk kelas nomor dua adalah puter  induk atau calaon induk tentu harga juga cukup bagus.

saya mendalami dan serius di hobi burung setelah pensiun, semula karena masih tugas saya hanya samben 'pungkas Sudarlin menutup perbincangan dengan media ini. id.ym/pur

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15918639 Page View
    Visitors   818758 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online