Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kedaton BF sabet tropy selama lomba sebanyak hampir tembus 1000 kejuaraan lomba perkutut

Minggu, 26 Juli 2020 | 16:10 WIB
Dibaca: 138
Kedaton BF sabet tropy selama  lomba sebanyak hampir tembus 1000 kejuaraan lomba perkutut
H. PRABUKUSUMO PENGHOBI BUURNG ANGGUNGAN JUGA MEMILIKI TERNAK HINGGA PULUHYAN INDUK DERKUKU DAN PERKUTUT

Yogyakarta - media majalahburungpas.com, penghobi burung  perkutut  menyebar keberbagai pelosok hingga ke masyarakat kecil  sampai pembesar negara dan tokoh di lingkungan  yang  lain.

Nah sosok yang satu ini merupakan tokoh DIY serta  penasehat di P3SI  sehingga  kiprahnya setrategis dalam mengawal kegiatan lomba Hamengku buwono Cup dan lomba lomba lainnya seperti  LPPJ DIY.

Kepada awak media 24 Juli 2020  mengatakan  dalam lomba, saya  sejak dulu sering meraih prestasi  sampai lebih dari 300 piala di berbagai kelas lomba lokal regional dan nasional  ring saya kedaton BF  papar H. Prabukusumo  memberikan infonya.

Burung burung Juara 1  dan pialanya sebagian masih saya simpan jumlahnya 300 piala , dulu sempat bosen hingga pialanya 500 biji saya berikan kepada orang yang membutuhkan.

Jadi kalau di hitung prestasi yang tanpa piala total ada 1000 karena yang lain penghargaannya berupa piagam bukan tropy

Sementara itu dari sejumlah jawara yang ada dan menjadi burung kesayangan serta terpavorit adalah jawara bernama presiden  dan ini menjadi buurng terbaik nasional saat itu. tahun 2003.

Selain breeding perkutut juga derkuku serta puter pelung semua eksis meski di masa pandemi /papar krabat  H. Prabukusumo krabat kraton Yogykarta  tersebut.  tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 20 Tahun Tak Ada Lomba Perkutut 2017 Klaten Bersinar Kembali in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118599 Page View
    Visitors   882864 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online