Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Anjangsana Bersama Mika Bird Farm Sesama Penghobis Tidak Memandang Kasta

Selasa, 26 Februari 2019 | 08:21 WIB
Dibaca: 706
Anjangsana Bersama Mika Bird Farm Sesama Penghobis Tidak  Memandang Kasta
ANJANGSANA DI MARKAS MIKA BF BERSAMA DR. BUDI, BP. SUPRI, WALUYO KH BF, OBAJA, SUTRISNO KH BF DEPOK SLEMAN

Kalasan-majalahburungpas.com, warta news hobi perkutut, bagian untuk mempererat sesama penghobi burung perkutut sehingga kawan makin banyak.

Di markas Mika Bf seperti dalam muatan kali ini ada kegiatan saling berkunjung sesama  peternak dan penghobi burung perkutut.

Seperti halnya pertemuan dalam rangka melatih burung perkutut Bapak waloyo masinis, Farm KH dan obaja, kumpul bareng di mika Bf Gedingsariklasan Sleman Senin 25/2/2019 di markas Mika Bf.

Anjangsana yang rilek dan menunjukan keakraban serta kebersamaan ini secara kebetulan juga sempat di hadiri oleh penghobi baru Bp. dr.Budi dan Bp. Supri.

Sutrisno, mengatakan memang para penghobi baru dan lama sudah hal yang lumrah saling kenal, apalagi saat latihan juga menjadi ajang saling berbagai pengalaman.

Dalam hobi burung tentu tidak ada kasta atau pilah pilah pangkat atau jabatan derajat akan tetapi jika sudah ambyur di dalam hobi maka yang terasa adalah persahabatan sangat kental siapapun mereka. (dalam hobi tak memandang status sosial yang ada persahabatan)

Yang membedakan jika seseorang memiliki burung bagus atau hasil breeding berkembang maka akan di kenal luas serta banyak kawan, karena mesti para penghobi tersebut akan  saling  berkunjung untuk berbagi ilmunya, nah itu aja.'kata Sutrisno

Sementara itu pasca pertemuan Trisno mengaku banyak kawan banyak rezeki, kemudian soal burung produk mika Bf maka jika seseorang akan membanderolnya maka harus mantau dulu agar tahu akan kualitasnya, dan kami ada 26 kandang induk perkutut dan sebagian telah memunculkan prestasi di konkurs regional DIY 'paparnya.

Di akhir perbincangan dengan awak media ini, mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Budi, Supri, Obaja, Waluyo, dan juga terimakasih atas kunjungan yang juga  menyempatkan latihan di farm mika bf,

Tak lupa juga dengan besan saya sutrisno dari KH Bf yang  sering saling canda bersama saat dalam perbincangan soal burung perkutut, terimakasih 'pungkas Sutrisno Mika Bf.

Perlu di ketahui farm mika bf ini yang di garap oleh Sutrisno ini di komandoai oleh mantan Danlanud Adisucipto Jogjakarta Bp. Wisnu Herlambang juga penerbang TNI AU ( id/ym)

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku HB cup dapat tangapan Romo Eddo, Kuncinya ada di bidang penjurian ! in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14940538 Page View
    Visitors   772528 Pengunjung
    Visitor Online   22 Pengunjung Online