Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Meski pesing air kencing kelinci bermanfaat untuk petani

Kamis, 20 November 2014 | 09:00 WIB
Dibaca: 1524
Meski pesing  air kencing kelinci bermanfaat  untuk petani
KELINCI PENGHASIL PUPUK CAIR

Media hobi-majalahburungpas.com, anda beternak kelinci atau suka kelinci ? yaaa banyak manfaat dari hewan ini yang dapat  di ambil untuk keperluan pertanian dan proses pertanian bagi para petani penggarap sawah dan ladang.

Salah satu manfaat dari usaha ternak kelinci adalah dari kotorannya untuk pupuk, sedang limbah yang lain air kencing dapat di olah untuk pupuk cair.

Meski pesing atau berbau tak sedap tapi saat di olah jadi wangi, terlebih dapat menghasilkan rupiah maka, pesing justru dapat menguntung kantong pembeli dan penjual hingga kantongnya menebal, benarkah ?? Coba aja.

Tengok aja di pasaran, maka akan banyak kita ketahui beredar pupuk cair dari olah air limbah ternak kelinci, nah bagi yang belum di olah maka jangan di buah sebab bisa di jual kepada produsen pupuk cair olehan kelinci.

Sebagai gambaran perliter hanya Rp. 1000-3000 perliter air kencing jika di sulap jadi pupuk bisa Rp. 80.000 wao hebatkan ?? siapa cerdik " tim red.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590631 Page View
    Visitors   806859 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online