Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kontes kelinci "gudigen tereleminasi sebelum bertanding ?

Minggu, 4 Oktober 2015 | 17:49 WIB
Dibaca: 1099
Kontes kelinci "gudigen tereleminasi sebelum bertanding ?
tiga tim yuri kelinci menilai dengan meriksa keadaan kelinci yang telah lolos seleksi kesehatannya.

Jogjakarta media - Majalahburungpas.com halaman aneka satwa, warta penghobis kelinci Minggu 4 Oktober 2015  di pasar ikan di jalan Sorogenen Giwangan Jogjakarta berlangsung kontes rabbit atau kelinci.

Dalam laga kecantikan hewan kelinci tersebut panitia cukup ketat menerapkan syarat kelinci yang akan di ikutkan dalam kontes harus betul betul sehat, oleh sebab itu panitia melalui dokter hewan yang di pasang kemudian melakukan penyeleksian sejak dari awal sebelum hewan lucu itu di konteskan dengan menggunakan tenaga ahli Dokter hewan sebelum kelinci di nilai tim Juri.

Para dokter hewan terlihat sibuk memeriksa ratusan kelinci terlebih dahulu di meja panitia sambil menunggu rekan dan Juri - juri yang lain.

Ketua pelaksana bidang lomba kelinci W.Taruno, menjelaskan kepada awak media, "Memang kami bikin aturan ketat agar kelinci yang di konteskan bisa berkualitas sehingga jikapun meraih nominasi maka kami juga tidak di protes peserta yang lain.

Dengan demikian bahasa ketatnya kelinci gudigen/korengen, sakit atau ada bagian tubuh yang borok maka otomatis tersingkir sebelum di lombakan.

Inilah yang membedakan kontes hewan kelinci bila di banding dengan lomba -lomba hewan kesayangan yang lainnya.

Kemudian kontes kelinci ini mengambil tempat di gedung pasar ikan dalam rangka HUT Kota Madya Jogjakarta yang ke 259 tahun 2015."Papar Drh.W.Taruno. nur/pur/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung jalak bali albino harga lebih tinggi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590085 Page View
    Visitors   806850 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online