Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kelinci pedaging prospek bisnisnya bisa bikin kantong tebal

Kamis, 17 Oktober 2013 | 19:45 WIB
Dibaca: 2460
Kelinci pedaging prospek bisnisnya bisa bikin kantong tebal
DAGING KELINCI BERKOLESTEROL RENDAH

Majalahburungpas.com, menu hobi kelinci, hewan lucu dan banyak di buru sedang dagingnya sangat di butuhkan untuk menambah gizi dan kesehatan karena berkolesterol rendah.

Hewan ini memiliki  kelebihan yang di butuhkan oleh tubuh manusia yakni mengandung kolesterol rendah yang telah banyak para peneliti sangat bermanfaat.

Sayang potensi peternak kelinci sampai sering mengalami ketidak setabilan dalam penyedian. Kurangnya respon karena banyak faktor di antaranya minimnya informasi.

Hal ini masih di tambah bila adapun terkadang sebagian hanya mengejar profit semata, padahal dalam dunia perkelincian juga di butuhkan orang yang peka  agar dapat berkembang pesat, nah bila sudah sedemikian rupa maka bisnis akan menjadi bagiannya.

demikian di ungkapkan oleh salah satu peternak kelinci Umar Sodik yang tinggal di Pugeran Maguwoharjo Sleman beberapa waktu yang lalu. fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142878 Page View
    Visitors   883853 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online