Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Klinik kesehatan, di asuh Drh.Jatmiko BW.

Jumat, 7 Juni 2013 | 08:25 WIB
Dibaca: 11672
Klinik kesehatan, di asuh Drh.Jatmiko BW.
Pengasuh klinik kesehatan burung majalahburungpas.com, drh. jatmiko Budi Wiyono

KLINIK BURUNG, di sajikan oleh majalahburungpas.com, kolom rubric di asuh Oleh Drh. Jatmiko Budi Wiyono. Pengasuh adalah Dokter  Hewan lulusan UGM.

Selain itu nara sumber  juga praktisi serta peracik obat - obatan untuk burung berkicau, anggungan, dan lan-lain.  Drh, Hewan yang satu ini aktif mengupas beragam kesehatan burung, di beberapa muatan media yakni tentang kesehatan Unggas, Ikan dan Ruminan.

Dalam Rubrik ini Redaksi : Menyajikan dan mengupas secara actual tentang seluk beluk kesehatan hewan tersebut, kemudian akan di bahas secara detail sampai tuntas, sesuai pertanyaan dari para pemirsa.

Bagi yang berkepentingan, sampaikan segala jenis kendala yang pernah anda alami di kolom klinik kesehatan hewan ini, selanjutnya penanya dapat menyampaikan keluhannya, serta akan di bahas sampai tuntas oleh Nara sumber. 

Penanya dapat langsung mengontak Drh. Jatmiko Budi Wiyono, melalui  Hpnya 081 392 082 426 dan 0878 3927 2711, atau datang langsung di jl. Candi Gebang NO. 8 Condongcatur Sleman. ptaktek jam 13.wib s/d 16.00 wib.

Setiap penanya juga bisa curhat via Email : majalahburungpas@gmail.com, kemudian juga akan kami sampaikan kepada nara Sumber. Setiap pertanyaan yang masuk dan kurang baik akan di edit, bahkan di tambah atau dikurangi, tetapi tidak mengurangi isi pokok artikel dari pengirim yang di maksud.

Untuk masuk, penanya bisa langsung mengetik di kolom komentar di bawah ini, tetapi wajib pakai alamat dan email. Demikian rubric di buka untuk umum, semoga bermanfaat !  

 

 


Berita Terkait


13 Komentar


haji hamzah
Selasa, 18 Juni 2013 | 22:28 WIB
pa drh saya puya burung kenari sakit perah sudah make meltabolis tetap saja belum sembuh saya mautaya apa obat untukmengatasi penyakit tersebut mohon di perhatikan
Balas
arifin musthofa
Selasa, 21 Januari 2014 | 14:52 WIB
assalamualaikum pak. drh jatmiko saya punya materi : jantan KN dan betina BT, dan beranak dan mengasuh anaknya 6 kali tanpa jeda. (netas - 3 minggu - sebulan) diambil anak seminggu kemudian nelur ngeram dst dst).. . tanya : 1. normal sampai brp kali produksi dan masa istirahatnya berapa ?, 2. obat penambah stamina ????.. karena netas hanya 1 / 2... tak pernah netas 3 makasih dokter...
Balas
galih
Rabu, 5 Februari 2014 | 11:13 WIB
met sian dokter jatmiko...saya mau tanya saya di rumah punya kenari babon lgi sakit...lesu , bulu mengembang.ktorannya berair..bdan'a kurus nglading..tpi mkan ttp lancar...tu sakit ap y dok trus obat'a ap y.....??? mkasih sblumnya...
Balas
Andri yusuf
Kamis, 11 September 2014 | 10:02 WIB
Selamat pagi Pa Jatmiko. mau tanya tentang kenari impor ring dkb hampir 1,5 th tidak birahi bagaimana mengatasinya biar cepat birahi dan mau di kawini sama kenari impor juga. bisa pake estro vit, cara paling bagai mana terima kasih
Balas
Arif
Rabu, 17 Juni 2015 | 14:10 WIB
Permisi pak jatmiko, saya punya murai batu sekarang kondisinya lagi serak dan sudah berbagai cara serta obat serak saya lakukan tapi belum juga ada hasilnya,mungkin pak dokter jatmiko punya resep obat yg manjur mohon saran dan solusinya pak...matur suwun
Balas
maman suherman
Selasa, 23 Juni 2015 | 14:07 WIB
Ass.Pak Drh Jatmiko saya mau tau solusinya burung muarai sya yang tadinya gacor dan suaranya ngemplong udah satu bulan lebih smpi skg suaranya hilang dan bunyinya cuma cklik2an aja kaya keseret apa kira2 solusi yang tepat pak? wss.
Balas
mas budi
Kamis, 23 Juli 2015 | 17:01 WIB
Kang Maman Suherman ... coba di berikan suplemen testo Bird... ada yang cair dan ada yang bubuk.. semoga tambah gacor..
Balas
Nurwanto Rahmat
Jumat, 10 Juli 2015 | 09:03 WIB
Pak dokter lg sibuk ngurusi pasiennya
Balas
anendra
Rabu, 11 November 2015 | 14:31 WIB
Asalamualaiikum pk dokter..saya punya cucak ijo.dulunya burung gacor dor.tapi sekarang,habis mabung kok ngak ngeplong.lemes dan sering batuk2 kayak keselek2?minta pencerahan dari pk dokter.trimakash
Balas
Affatteh
Jumat, 8 April 2016 | 20:29 WIB
Assalamu'alaikum Pak Dokter, saya punya Anis Merah macet, sudah 6 bulan saya rawat tidak bunyi2, padahal kondisi burung sehat terawat, malahan ngecir2 trus, skitar 2bulan yg lalu selesai mabung, caranya gmn yah pak biar mau bunyi gacor. Terimakasih.
Balas
paiman
Senin, 11 April 2016 | 08:58 WIB
Asalamualaikum Pak Dokter, saya punya burung lovebird dari tgl 01 04 2016 kemarin lb saya mengalami kram/kaku kaki kanan, terbang makan minum normal, burung sehat hanya kaki menjadi kaku, gimana cara penanggulangannya Pak ???
Balas
wahyono
Kamis, 9 Juni 2016 | 14:11 WIB
Kenari nyilet,cara penanganannya bagaimana dan obatnya ap.mksh
Balas
silviana
Sabtu, 23 Juli 2016 | 12:38 WIB
Pak saya mau menanyakan.. sudah 3 hari burung saya kok matanya merem sebelah ya? Setiap pagi dan sore sudah d kompres air hangat bisa melek, tapi esok harinya merem lagi... sudah di kasih drop eyes tapi masih sama saja.. kira-kira dikasih apa lagi ya pak ? Terimakasih..
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips mengetahui jantan betina perkutut dengan media batu akik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16178884 Page View
    Visitors   834008 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online