Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Donor Darah Peduli kemanusian " Kohbing Ini Untuk Menolong Sesama Tiap Tahun Ada

Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:52 WIB
Dibaca: 990
Donor Darah Peduli kemanusian " Kohbing Ini Untuk Menolong Sesama Tiap Tahun Ada
AKSI DONOR DARAH TOKO MAS KARANGGAN

Jogjakarta-media hobi majalahburungpas.com, warta kesehatan,Sebanyak 200 orang ikut donor yang di gelar Kohbing pemilik Toko mas Kranggan.

Pendonor darah mulai dari pelanggan Toko Mas Kranggan, masyarakat umum, TNI serta anggota POLRI dan komunitas Merkids ( Mergangsan Kidul) mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan Toko Mas Batangan Kranggan yang bekerjsama dengan PMI Kota Yogyakarta.

Bakti sosial berupa donor darah yang secara rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan menciptakan masyarakat kota Yogyakarta agar tetap sehat.

Yang mana di saat masyarakat ada yang membutuhkan pendonor nantinya darah sudah tersedia di PMI sehingga masyarakat tidak lagi kerepotan mencari orang yang bersedia mendonorkan darahnya.

Owner Toko Mas Kranggan Heriyanto Kurniawan Yogyakarta sebagai kota pelajar memiliki kepedulian serta kesadaran yang tinggi untuk saudara-saudaranya yang membutuhkan bantuan.

Di dasari oleh kesadaran untuk selalu menjaga kesehatan mereka dengan suka rela mendonorkan darah demi terjaga kesehatan masyarakat Yogyakarta. Hal ini dapat terlihat antusiame masyarakat yang datang ke Toko Mas Kranggan agar dapat berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“Awalnya kami hanya menargetkan 150 pendonor akan tetapi yang datang mendaftarkan diri hampir mencapai 300 orang.

Oleh karena itu kami akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sampai di Toko Mas Kranggan dan bermaksud mendonorkan darahnya hingga 200 orang” ungkap pria yang akrab dipanggil Koh Bing ini.

Di samping dihadiri beberapa komunitas, bakti social donor darah yang dilaksanakan di lantai 2 Toko Mas Kranggan juga tampak hadir ketua PMI Yogyakarta, Hery Zudianto. Kehadiran mantan walikota Yogyakarta itupun semakin memompa semangat pendonor.

Sebagai ungkapan terimakasihnya kepada setiap pendonor, manajemen Toko Mas Kranggan selain memberikan souvenir berupa susu serta kebutuhan lainnya, Koh Bing juga memberikan hadiah sebagai tanda mata berupa mas batangan,TV  20 inc, VCD, Kaos. Namun beberapa hadiah seperti mas batangan, TV ataupun VCD akan diundi.anjar

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung kenari enak di dengar besutan PKJ Bird farm Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15918515 Page View
    Visitors   818752 Pengunjung
    Visitor Online   2 Pengunjung Online