Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Daun Lidah Buaya,

Kamis, 19 Mei 2011 | 13:29 WIB
Dibaca: 2520
Daun Lidah Buaya,

Majalahburungpas.com, info umum warta kesehatan, Pemirsa tahu kegunaan daun lidah buaya ? bila belum artikel ini menarik buat anda yang suka dengan kesehatan.

Daun yang ini tak asing bagi masyarakat Indonesia, apalagi juga sangat bermanfaat bagi seseorang yang terkena penyakit Strok.

Bapak Endro seperti dalam Foto ini, tinggal di Pundong Bantul Jogja, Ia telah memanfaatkan daun itu untuk mengobati badannya yang pernah mengalami kena penyakit strok.

Tatkala majalahburungpas.com, menanyakan lebih dalam mengenai kasiat daun itu, Beliau mengatakan, memang daun lidah  buaya itu berguna bagi kesehatan manusia, “saya telah membuktikannya, ketika itu saya sedang sakit strok lebih dari 2 tahun  atau badan mati separo, tetapi lewat ketelatenan menelan daun ini, Alhamdullilah “saya sehat dan bisa berkarya kembali.

Nah yang lebih bermanfaat lagi, pengalaman itu saya tularkan kepada 4 orang teman saya, dan penyakitnya serupa  seperti saya, ternyata mereka bernasip sama sembuhnya “kata Bp Endra sambil menujukan daun lidah buaya di depan rumahnya.

Cara penggunaan daun lidah buaya

Daun di petik yang segar serta subur/besar, kemudian di kupas dan di potong potong sebesar biji jagung, selanjutnya di siram pakai air bersih yang hangat dan matang yang telah di potong potong dan bersih siap di telan.

Sehabis di potong seperti contoh di foto ini, di tiris atau di angin anginkan setelah itu masukan saja di gelas yang bersih sebagai takarannya (gelas berisi 200 cc air) Pemakaiannya 1 minggu cukup 2 x saja dan ini khusus untuk yang sudah ada perkembangan, sedang di masa  penyakit parah, sehari bisa 2 x. menelannya. Selanjutnya pemaikaian, menyesuaikan keadaan.

Dulu saya termasuk parah mas, sebab waktu itu saya tidak bisa ngomong, berjalanpun susah   seperti robot, dan ketika mau berjalan harus memutarkan semua badan seperti vamfire di tv “kata Endra.

Dalam pemakaian atau penelanan daun lidah buaya,  menurut pengalaman, saya tak mengenal over dosisnya, dan juga tidak ada bahan tambahan lainnya, disamping memang betul betul alami dan cepat reaksi  “ungkap Bapak Endro Hartono yang kesehariannya menjadi pelestari burung perkutut, dan juga pensiunan  Guru  Smp, memberikan pengalamannya kepada media ini. (semoga bermanfaat red)        


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16078352 Page View
    Visitors   827255 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online