Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Bio energi metode alternatif dalam pengobatan

Kamis, 5 Juli 2012 | 10:49 WIB
Dibaca: 2595
Bio energi metode alternatif dalam pengobatan
fasien melakukan shaking

Majalah elektronik majalahburungpas.com warta kesehatan, Selain pengobatan medis dewasa ini pengobatan alternatif menjadi salah satu solusi penyembuhan yang dicari masyarakat. Apalagi pengobatan alternatif terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik yang ringan maupun penyakit kronis tanpa harus melalui proses operasi.

Adalah pengobatan Bio Energi salah satu metode pengobatan alternatif  yang kini dikembangkan therapis guna membantu menyembuhkan berbagai ganngguan kesehatan, baik penyakit medis mampu pun non medis.

Dengan metode yang terbilang sederhana yakni membangkitkan energi panas dalam tubuh serta terlahirnya sugesti pada diri seseorang dengan penuh keyakinannya maka seseorang penderita akan terhindar dari gangguan bakteri mematikan.

Heru menambahkan shaking merupakan langkah meditasi dinamis yang akan membangkitkan unsur-unsur panas dalam tubuh dengan merangsang sumber panas tubuh guna melemahkan bakteri pemicu timbulnya suatu penyakit.

Dengan melakukan shaking atau meditasi secara benar seraya memohon kesembuhan kepada sang pencipta dengan dilandasi keyakinan seorang pasien akan disembuhkan dari segala penyakit. Di mana getaran energi ,saat shaking, dalam tubuh yang meningkat akan membangunkan api suci kundalini yang akan  mematikan virus-virus dalam tubuh seseorang.

Heru yang awalnya juga merupakan pasien dengan mengikuti program bio energi ini lebih jauh mengatakan meditasi ini adalah langkah konsentrasi atau menfokuskan pikiran dengan memanjatkan doa kepada Tuhan, baik dalam suasana tenang maupun dengan bantuan media, misalkan dengan alunan musik. Seseorang yang tengah menderita suatu penyakit dengan melakukan shaking akan terbebas dari virus yang mengerogotinya sehingga orang tersebut dapat sehat kembali.

Dijelaskannya  metode penyembuhan bio energi ini telah terbukti  sangat efektif mengobati berbagai  masalah kesehatan, seperti kanker, hepatitis, vertigo, diabetes, jantung koroner, komplikasi, kecanduan rokok hingga kecanduan obat-obatan terlarang, depresi. Bahkan orang gila yang sulit disembuhkan dapat diobati hanya dengan secara kontinyu mengikuti therapi bio energi ini.

Namun bagi penderita non medis yang tergolong berat, seperti oang gila harus dikarantina agar bisa secara rutin mengikuti dan melakukan shaking. Selain itu pengobatan bio energi ini pun bisa diterapkan kepada seluruh pasien tanpa memandang umur, mulai dari anak-anak hingga orang tua yang telah berusia senja.

Seseorang yang akan menjalani rangkaian penyembuhan, sambung Heru, terlebih dahulu harus melalui proses penutuhan.  Tutuh ini merupakan proses penyemprotan dengan media sari tembakau ke dalam hidung serta mulut.

Sari tembakau yang mengandung protein tersebut  akan membunuh bakteri serta membantu kinerja sel darah putih guna membentuk sel-sel baru sehingga daya tahan tubuh semakin meningkat. Dengan telah terbaruinya sel darah putih ini tubuh akan selalu fit dan sehat.

Sementara itu Rubiyanto, 47 tahun, salah satu pasien yang sudah beberapa bulan mengikuti metode penyembuhan bio energy ini mengatakan dengan melakukan therapy yang dipandu Heru Suryanto penyakit komplikasi yang telah dideritanya selama 4 tahun dapat disembuhkan.

Sebagai buruh tani yang tidak mendapatkan fasilitas dari pemerintah berupa jamkesmas, simpanan barang berharga habis untuk pengobatan di rumah sakit. Apalagi ia harus menjalani opname bila setiap kali periksa ke dokter. Namun penyakitnya tersebut tak juga kunjung sembuh.  Dan ketika mengikuti program pengobatan bio energi hanya dalam sepuluh hari penyakitnya mulai menghilang

Warga Gadingsari Sanden ini juga menuturkan selain dirinya, sang istri, Nuryati, yang sudah menderita lever sejak 1,5 tahun silam kini telah sembuh. Dengan melakukan shaking secara rutin di bawah bimbingan Heru hanya dalam waktu singkat keluhan-keluhan yang di derita istrinya tersebut pun hilang.

Rubiyanto dan istri merupakan bagian kecil pasien yang melakukan penyembuhan dengan metode bio energy. Bahkan sang kakak, Rubini, yang menderita komplikasi juga telah tersembukan.

Meditasi bio energi  yang di Indonesia dikembangkan oleh Ida Pandita  Ratu Bagus, tokoh spiritual asal pulau Dewata ini awalnya sebuah latihan membangkitkan api suci kundalini yang dalam diri setiap manusia. Dengan kebangkitan api suci tersebut mampu membakar segala bakteri mematikan sehingga memberi efek penyembuhan.

Dan Heru Suryanto, yang mengembangkan pengobatan bio energy sejak tiga tahun di Bantul telah berhasil menyembuhkan belasan penderita berbagai macam penyakit, baik dari medis maupun non medis. Dan pasien yang datang pun tidak hanya dari kota Yogyakarta namun ada juga yang dari Sumatera, seperti Pekanbaru Riau. anjar

 

 

 

 


Berita Terkait


2 Komentar


MD
Kamis, 24 September 2015 | 11:58 WIB
Bisa minta kontak dan alamat lengkapnya Pak Heru yang di Bantul? Ibu saya (dari bandung) ingin sekali belajar bioenergi. Mohon bantuannya. Terimakasih.
Balas
MD
Kamis, 24 September 2015 | 11:58 WIB
Bisa minta kontak dan alamat lengkapnya Pak Heru yang di Bantul? Ibu saya (dari bandung) ingin sekali belajar bioenergi. Mohon bantuannya. Terimakasih.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056516 Page View
    Visitors   826148 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online