Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Asap Fogging Mengurung Rumah Pak Dukuh "Burung-Burungpun di Ungsikan

Jumat, 15 Mei 2015 | 08:12 WIB
Dibaca: 1118
Asap Fogging Mengurung Rumah Pak Dukuh "Burung-Burungpun di Ungsikan
KLB BAGI WARGA SETEMPAT PENGASAPAN PADUKUHAN MODALAM JOGORAGAN

Bantul media majalahburungpas.com, warta kesehatan halaman info umum Jumat 15 mei 2015 di JogoragaN Banguntapan di kepung asap fogging.

Asap asap mengepul daan mengurung rumah rumah penduduk yang memang untuk membasmi demam berdarah. Dukuh Setempat Jokodanang, mensiarkan pagi itu ada petugas dari dinas kesehatan Bantul untuk bekerja menyemprot kawasan padukuhan dan sekelilingnya.

Sekitar jam 05 pagi warga berkerumun di halaman rumah masing masing  bahkan berbagai perabot juga di amankan dan di tutupii, selai itu bagi warga yang memiliki burung juga di ungsikan dan di cantelkan di pohon pohon milik warga setempat untuk mengindari kepulan asap fogging.

Sekitar 2 bulan sebelumnya ada 11 warga anakndan dewasa kena demam berdarah, dan untuk bulan mei 2015 ini juga terserang sebanyak 4 anak hingga mondok di RS, oleh sebab itu ini termasuk Kejadian luar biasa (KLB ) sehingga kami lakukan  pengasapan.

Untuk kali ini petugas langsung dari dinas agar pihak yang terkait bisa langsung terjun, ini terbilang langgananan penyakit.

Untuk itu saya selaku dukuh sudah sering menghimbau agar lebih berish dan menjauhkan dari hal hal yang bisa menjadi sarang nyamuk yang berakibat dmem berdarah, pungkasnya. ym/wgn


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15918474 Page View
    Visitors   818748 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online