Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Dapat Panggilan Jadi PNS "Heli Antoro "Pilih Jadi Perajin Letter Marmer

Kamis, 17 April 2014 | 21:24 WIB
Dibaca: 1571
Dapat Panggilan Jadi  PNS "Heli Antoro "Pilih Jadi Perajin Letter Marmer
HELI SEDANG MEMERAGAKAN NATAH MARMER.

Kota Jogja - Majalahburungpas.com, Muatan kali ini menampilkan perajin letter bernama Heli Antoro, Ia adalah perajin letter yang manggkal di Jalan Mentri Supeno Jogjakarta.

Di tengah kesibukaannya mengerjakan berbagai pesanan prasasti sempat bincang bincang dengan wartawan majalah burung.

Antoro sapaan akrapnya mengungkapkan, pekerjaan ini sudah lebih dari 15 tahun, semula pekerjaan ini berawal dari sebuah penantian saat saya melamar jadi PNS, waktu itu panggilan tak kunjung datang sehingga saya harus berlabuh menekuni letter dari batu marmer.

Sebenarnya sekitar 6 bulan pasca melamar, panggilan ada kemudian akan di tempatkan di luar Jawa, tapi kadung demen dengan usaha ini maka yaa terpaksa tidak saya jalani.

Alhamdullih meski saya tidak menjadi pegawai negri saya bisa terus ngliwet bahkan karya karya juga telah banyak  tersebar di seantero Jogja, kata Pria yang tinggal di dekat lapangan bola sultan agung tersebut.

Suka duka jelas ada ommm,,, sebab pernah pesanan besar tapi tak junjung di ambil sehingga saya harus keluarkan dana dan tenaga, meski demikian saya tetap jalan, sebab rezeki jalannya dari seribu cara, Heli memaparkan, kerja menjadi PKL tak asal mangkal sebab setiap PKL juga bayar restribusi dari pemkot Jogja.

"kalau mau pesan datang aja yaa saya buka sejak pagi soal harga bisa di atur "pungkasnya bernada promosi " tem red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Rabu pungkasan lemper di potong dengan pedang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118844 Page View
    Visitors   882870 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online