Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Batu Mulia Bergambar Presiden Sukarno Banyak di Buru Kolektor

Senin, 29 September 2014 | 09:33 WIB
Dibaca: 4657
Batu Mulia Bergambar  Presiden Sukarno Banyak di Buru Kolektor
batu batu mulia banyak di buru kolektor dan akik bergambar sukarno banyaak di buru penghobis

Media online warta digital-majalahburungpas.com, hobi permata dan batu mulia (batu Akik) banyak tersebar dari berbagai penjuru dunia bahkan komunitasnya membuata persatuan untuk memasarkan produk yang di buatnya.

Pamor batu mulia makin bersinar tatkala banyak pengusaha papan atas dan pejabat tinggi negara melirik bahkan memakai dalam jari jemarinya sebagai hiasan.

Batu mulia atau cindera mata yang di buru para kolektor dan masyrakat umum salah satunya adalah Akik bergambar mantan Presiden RI Ir.Sukarno.

Satu di antara ribuan penghobi dan pemilik akik bergambar sukarno yaitu Watono Arif Rahman menjelaskan, saya sering mendapat order akik bergambar Sukarno seperti ini.

Batu batu bergambar orang top ini saya tidak matok tetapi perbijinya di harga 1 jutaan, saya tidak mengira bisa laku setinggi ini kata mantan calon Dprd bantul 2009 tersebut.

Mengkutip dari para pemilik dengan memiliki akik gambar presiden RI satu pedenya toinggi dan bila di jual kembali juga tidak mudah runtuh.

jadi mungkin kalau dari sisi bisnis itu, kalau dari segi magig tentu saya tidak memandangnya, karena setiap orang beda beda, "pungkas pengusaha mebel di derman  Bambanglipuro Bantul Jogjakarta 28/9/2014 tersebut. Bapak Watono arif dapat di kontak di 087838919266. Run/fd"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118856 Page View
    Visitors   882870 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online