Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Gelambir Kambing Peranakan Etawa Lebar & Panjang

Minggu, 4 Oktober 2015 | 07:39 WIB
Dibaca: 1334
Gelambir Kambing Peranakan Etawa Lebar & Panjang
kambing peranakan etawa jantan

Media elektronik - majalah burung pas.com, halaman etawa mania, kambing kelangenan peranakan etawa {pe} bisa menjadi salah satu piaraan yang menguntungkan bagi petani ternak.

Kambing yang memiliki fostur tubuh gede panjang tersebut memang beda dengan kambing bligon atau peranakan kambing lokal Jawa. Kambing PE untuk jantan memiliki gelambir di leher cukup lebar panjang hingga sampai dada bawah.

Kambing PE selain memiliki ciri khusus gelambir yang lebar juga bercorak kelir yang kebanyakan hanya 2 warna yakni hitam dan putih, sedang kuping juga panjang tubuh terlihat kekar.

Kambing PE bisa di kembangkan oleh siapa saja bahkan utnuk betinanya bisa di kembangkan dan mampu menghasilkan ATM secara harian dengan cara di ambil susu perahnya setiap hari.

Kambing etawa juga sering di kenal kambing kontes karena hewan ini ngetop berkat mejeng di lomba lomba kambing yang di adakan para kontestan dan petani maupun kalangan kampus. Anda calon ternak kambing suka beternak kambing apa ? tim redaksi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16178861 Page View
    Visitors   834007 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online