Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Belini Bird Farm Perkutut Kutoarjo Jawa Tengah "Sukses Beternak Perkutut Hitam dan putih

Kamis, 30 Oktober 2014 | 11:17 WIB
Dibaca: 3404
Belini Bird Farm Perkutut Kutoarjo Jawa Tengah "Sukses Beternak Perkutut Hitam dan putih
PERKUTUT PUTIH DI FARM KODRAD KUTOARJO JATENG

Purworejo-majalahburungpas.com, Salah satu peternak perkutut yang telah lama berkiprah Bp.Kodrat tinggal Senepo Timur  Rt 03 Rw 02 No,20 Kutoarjo Jawa Tengah lebih dari 50 kandang perkutut tiap hari di besutnya.

Meski Kodrat tak setenar  pengusaha burung di lain tempat, tetapi Pria 65 tahun tersebut mengaku bangga dengan usaha burung "beternak saya sejak perkutut lokal tahun 1980an "Mas dan Alhamdulillah anak dan istri makan dari usaha burung perkutut "

jadi boleh di bilang kawakan, papar pria yang kini sering nonggol di lomba DIY dan sekitranya teersebut. Ketika media majalahburungpas.com, ini inspeksi mendadak di lokasi framnya, sejak jam 6 Ia sudah rajin dan merawat ratusan burungnya hingga tak kenal lelah.

kodrat tunjukan kejuaraan di diy 26/10/2014

Kndang masih dikit, tetapi burung mencapai ratusan, hal ini karena ada perkutut hitam, putih, coklat serta puter sebagi baby sisternya.

Soal marketing burung, waooow saya tanya untuk yang hitam sampai putih saya di minta mengirim ke jabar, bali Jakarta hampir 1000 ekor tiap bulannya, dan saya terus kembangkan burung perkutut karena ini merupakan ATM bagi kelurga kami.

Soal harga burung perkutut putih sepasang bisa 5 jutaan sedang hitam lebih murah sekitar sepsang 1 juta paling mahal yaa perkutut jawara "paparnya kembali.

bersama istri dan cucu di farm perkutut

Yaa semoga kita dapat berkembang bersama "kata Kodrat, mengakhiri perbincangan dengan wartawan majalahburungpas.com, kamis 30 oktober 2014. tim liputan.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202688 Page View
    Visitors   835552 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online