Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kawasan Wonorejo Terpadu Team Gelar Event Burung kicauan

Minggu, 2 Desember 2012 | 19:09 WIB
Dibaca: 2507
Kawasan Wonorejo Terpadu Team Gelar Event Burung kicauan
panitia Harjalu siap gebrak lomba besar

Lumajang Jatim info kicauan-sajian majalahburungpas.com,Untuk memperingati hari jadi kabupaten Lumajang ke-757. Berbagai kegiatan perayaan HUT kabupaten yang memiliki 21 kecamatan terbagi atas 197 desa serta 7 kelurahan dilaksanakan pemkab setempat.  Acara tersebut diantaranya, ada parade Jaran Kecak sebagai ikon Lumajang.

Tak ketinggalan pula Panitia KWT Team bekerjasama dengan Blues Team juga akan menggelar lomba burung berkicau skala nasional yang rencananya akan di gelar pada tanggal 16/12/2012 Hal ini sebagai bentuk solidaritas warga setempat. Kontes kicauan tersebut mengambil tema “Saatnya Harjalu Berkicau”.

Panitia dalam gelaran ini menyediakan tiga kelas yang masing-masing dibandrol dengan harga tiket  untuk kelas A-150 ribu, B-100 ribu dan C-50 ribu.

Untuk kelas 150 ribu, panitia menyediakan dana pembinaan sebesar 1,5 jeti bagi perengkuh juara pertama. Bila kuota peserta mencapai 31 keatas, bonus sebesar 150 ribu juga diberikan cuma-cuma.

Sedangkan di kelas 100 ribu juara satu mendapat hadiah 1 juta plus bonus. Aturan bonus tersebut akan keluar seperti di sesi pertama.

Dikelas C, 500 ribu disiapkan panitia bagi mereka yang mampu meraih juara pertama. “Tak hanya bonus uang, kami akan beri bonus kaos Blues Team kepada seluruh juara satu di dua kelas A dan B.

Apabila kuota peserta tercapai,” tutur Harry Hehok panitia KWT Team, saat dihubungi majalahburungpas.com via telepon seluler.

Mengusung tema Harjalu saat ini yaitu menjadikan Harjalu ke 757 sebagai momentum menuju Lumajang sejahtera dan bermartabat. Lomba tersebut digelar bertujuan agar dari adanya kegiatan lomba burung berkicau ini.

Keguyuban antar kicaumania Lumajang khususnya dan seluruh kicau mania tanah air pada umumnya, mampu terjaga dengan baik. “Tujuan kita sama, menyalurkan hobi. Diharap dari hobi ini, tercipta kedamaian serta kesejahteraan para pelaku hobi burung berkicau,” tambah Harry.

Bila tak ada aral melintang, lomba tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB di pendopo Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) yang lokasinya tepat berada di samping terminal bis antar propinsi Minak Koncar, jalan raya Wonorejo, Lumajang.

Beberapa kicaumania sekitar Lumajang pun telah menyatakan diri hadir digelaran penghujung tahun.  Kicau mania yang bakal hadir di antaranya dari Jember juga siap menurunkan gaco terbaiknya.

Nach bagia anda di wilayah tersebut agar tak ketinggalan maka segera siapkan saja gaco anda sedari kini. Tunjukkan kualitas burung anda di gelaran “Saatnya Harjalu Berkicau”. (tef)

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kunthul sahabat petani in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545266 Page View
    Visitors   805516 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online