Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pra Ramadan 2018 Digelar Lomba Derkuku Piala KGPAA Paku Alam Cup 'Kapan Kuwi Broow ?

Rabu, 18 April 2018 | 07:47 WIB
Dibaca: 3419
Pra Ramadan 2018 Digelar Lomba Derkuku Piala KGPAA Paku Alam Cup 'Kapan Kuwi  Broow ?
brosur lomba derkuku 6 mei 2018

Jogja media online majalahburungpas.com, lomba dan peternak burung derkuku tetap hangat untuk tekuni dan di ikuti  sebagai bagian dari pelestarian kekayaan produk lokal.

Semaraknya lomba derkuku tentu akan berimbas hobi tersebut menjadi lirikan untuk bahan berfikir fositif karena lewat hobi selaian bisa nambah relasi juga ajang untuk mendulang atm atau wadah mencari uang sepanggul .

ATM yang bisa di raih dalam hobi derkuku adalah beternak derkuku yang  mampu menghasilan kualitas yang baik sehingga bagian dari itu produknya bisa di lombakan dan meraih prestasi, yang akan berujung menjual hasil produk.

Nah kawan besuk pada tanggal 6 mei 2018 di kota jogja ada gelaran lomba burung derkuku piala KGPAA Paku Alam Cup yang akan di gelar di Alun alun selatan

Prashadi kepada media ini menjelaskan, memang gelaran ini sudah rutin dan tahun ini 2018 di gelar para ramadan, adapun tiket Rp. 130.000 untuk kelas dewasa senior dan kelas yunior sedang Rp. 110.000 kelas pemula.

Untuk penghargaan kepada burung berprestasi ada makhkota  pila dn pigam  kejuran rencana 1-s/d 15 . sementaraa untuk doorprice sepeda gunung, hp dan televisi.

bagi yang pengin ikut karen sangat urgen maka silahkan kontak paniti atau saya di 087738312225/081215529912, saya tegaskan lomba ini di dukung oleh semua komunitas dan dinas pariwisata DIY.

jadi jangan datang di lomba derkuku di lain tempat karena PPDSI memang tidak ada gelaraan di lain tempat, tanggal tersebut tanggal bagus untuk lomba dan menjalin komunikasi sesama penghobi burung derkuku se Indonesia ' pungkas  Pras mewakili panitia. 'red'


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derasnya Ombak Air Sungai Brantas Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15899377 Page View
    Visitors   817804 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online