Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ikan Hiu raksasa terdampar di pantai pandansimo jadi totonan

Kamis, 2 Agustus 2012 | 10:09 WIB
Dibaca: 6087
Ikan Hiu raksasa terdampar di pantai pandansimo jadi totonan
IKAN HIU SEPANJANG 9,5JADI TONTONAN WARGA

Bantul-majalahburungpas.com Pantai Pandan Simo baru di gegerkan dengan adanya ikan hiu jenis tutul yang stanbay di pinggir pantai dan tidak jauh dari pohon cemara.

Pantauan majalahburungpas.com, Sejak pagi ikan hiu ini terus menjadi tontonan warga dan para wisatawan. Menurut  “Pram dari dinas kelautan Bantul ikan Hiu ini terdampar sejak sore hari tanggal 1 Agustus 2012.

Ikan akan di derek ke pinggir sehingga sejak pagi ini kami mengikat ikan dengan seling baja agar ikan tidak kena ombak.  Salah satu nelayan menimpali, sayang karena berat ikan mencapai sekitar 3 ton maka gagal, di samping alat masih manual dan kecil "papar Nelayan yang membantu engan di sebut tersebut.

Ketika para petugas dan nelayan mengukur ikan hiu tersebut ikan ini memiliki panjang 9 meter dan sirif ekor 0,5 meter jadi paanjang totalnya 9,5. Jelas Pram kepada majalahburungpas.com Kamis tadi pagi jam 10 atau 2 Agustus 2012.

Ikan hiu tersebut kini terus menjadi jujugan para wisatawan sehingga mereka juga mengabadikan ikan dengan kamera yang mereka miliki. “MY”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Owner Argomulyo Bf mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17575947 Page View
    Visitors   905540 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online