Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tak kenal lelah Hartono pulang dari mengajar tangani breeding burung derkuku

Senin, 21 September 2020 | 13:00 WIB
Dibaca: 182
Tak kenal  lelah Hartono pulang dari mengajar tangani breeding burung derkuku
HARTONO BANGKEL

Berbeda dengan nama Hartono pria yang satu ini justru pulang dari kantornya jam lima sore, masih bisa bekerja di rumah secara serius, hingga menghasilkan pundi pundi rupiah yang cukup untuk  tambahan kebutuhan keluarga dan mengembangkan usahnya.

Hartono tinggal di Gunung bangkel Piyungan saat ada di rumahnya meski terkadang capek Pria sebagai Guru SD di Panggang Gunungkidul yang saban harinya melaju sekitar 90 km. rasa pegal dan letih di benamkam kemudian ganti berkiprah  menjadi  peternak burung anggungan yang prospektif.

Diirinya tak mau bertompang dagu atau ongkang ongkang kaki  hanya menikmati gaji bulananya, tetapi justru aksi sigap ,bergerak untuk berinovasi menciptakan lapangan kerja dengan beternak burung  hingga berkembang cukup pesat patut di contoh sebagai  pekerja keras.

Tak hanya itu aktifitasnya dalan breeding buurng juga meramaikan lomba hingga produknya mampu meraih prestasi di lomba puter pelung  di sekitar DIY.

Tentu saja kegiatan ini menjadi motivasi selain kreatifitasnya tesebut, perlu mendapat sambutan yang positif sebagai  seorang pendidik yang patut di jempoli karena masih mau berkiprah di luar tugas pokoknya.

Sementara itu,  berkaitan hasil breeding burung di farmnya, saat di temui awak media majalah burung pas.com, Ahad 20 September 2020  juga terus  di kembangkan yang kini telah menjadi 15 pasang burung puter dan 3 pasang derkuku.

Saya terus berupaya agar usaha ini bisa bersaing untuk lebih maju, oleh sebab itu saya  bulan september ini menambah 3 pasang induk untuk puter .

Harapannya dengan kerja keras yang telaten dan sabar yang hanya memiliki waktu pendek pasca ngantor, usaha ini sebagai langkah nyata dalam usaha persiapan untuk pensiun tentu sejak dini, terlebih keluarga mendukung, papar hartono.

Nah para pemirsa agar anda terus termotivasi dengan kabar yang lain silahkan untuk terus menyimak di chanel Youtube media majalah burung pas'

 

WA HARTONO : 0813 9269 9043. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut marcopolo cup perdana 9/2/2914 meriah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17457570 Page View
    Visitors   899121 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online