Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

SDN Bird Farm Peternak Derkuku And Puter Pelung Di Pleret Bantul'

Kamis, 5 April 2018 | 16:37 WIB
Dibaca: 2545
SDN Bird Farm Peternak Derkuku And Puter Pelung Di Pleret Bantul'
sudarlin di fatam drkuku dan puter pelungnya

Pleret - media hobi majalahburungpas.com satu dari sekian peternak burung  derkuku dan puter pelung axxalah bapak Sudarlin yang tinggal di Pleret Bantul Jogja.

Saat awak media majalahbuurngpas.com hadir di farm tetsebut  SDN mengembangkan  3 buurng anggungan seperti derkuku puter pelung dan perkutut.

Sudarlin yang sebelumnya merupakan polisi aktif dan dinas di babinkantibmas Imogiri dalam beternak  setelah memasuki purna tugas menggejot dengan keseriusan agar usaha yang sebelumnya hanya sebagai sambilan bisa di kenal publik dan maju seperti halnya  peternak yang lainnya.

 

SUDARLIN PENSIUNAN POLRI  GIAT BETERNAK BURUNG ANGGUNGAN

Saya beternak memang sudah lama semasa masih aktif sebagai Anggota POLRI , namun saya akui saat itu belum maksimal untuk saya kembangkan. meski demikian hobi saya ini justru yang terrbaik dan enjoy saya lakoni dan akan saya kembangkan papar Darlin yang  pada tahun 2018 akan menunaikan ibaah Hajji tersebut.

Doakan kita dapat meramaikan hobi burung bersama banyak kawan banyak rezeki papar Darlin yang menamai Farmnya dengan nama SDN Bf.

saat di tanya berapa jumlah kandang dan induk ?  pensiunan Polri ini mengajak awak media di farmnya , ini kandanganya aa deerkuku perkutut an paling banyak puter pelung kata dia.

Terlihat untuk kanang perkutut sedikitnya 6 kandang yang terdiri dari induk Salam, Sms dan lainnya, meski belum kondang sebagai peternak  top tapi saya dalam melayani penjulan sudah cukup banyak dan pelangganpun di berbagai tempat.

Hasil tangkaran yang menggembirakan adalah puter pelung sebab saya pernah menjual 1 ekor senilai 2,5 jutaan,

sementara untuk derkuku dan perkutut juga melayani dengan harga yang sangat murah sesuai kualitas, paparnya sambil nenunjukan farmnya.

Saya setelah purna akan memaksimalkan hobi dengan menambah merancang kandang dan lokasi untuk lebih baik agar saat memantau bisa lebih nyaman.

Soal ilmu breeding mungkin saya sudah punya bekal yang penting di zaman milenial ini  promosi harus gencar  di serta produk yang siap lanjutnya.

Sudarlin dapat di kontak di Gunungkelir RT 10,  Pleret Bantul tepatnya timur SMPN Pleret  atau selatan SLB, orang mengenal Kedaton .

Saya terbuka dengan siapapun, oleh sebab itu saya akan terus belajar dengan para penghobi lainnya, beternak mengasikan, jadi jangan ragu bila pensiun ke ternak burung maka akan banyak kawan pungkasnya.

Sudarlin atau nahkoda SDN BF bisa di kontak di wa/hp,  085102933329. 'id'

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590650 Page View
    Visitors   806859 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online