Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana, tapi lamanya 14 jam ?

Rabu, 16 Agustus 2017 | 10:23 WIB
Dibaca: 5487
Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana, tapi lamanya 14 jam ?
PESERTA LOMBA PUTER PELUNG DALAM RUANGAN

Media hobi majalahburungpas.com, lomba burung puter yang di helat minggu 13 agustus 2017 di Dalem Notoprajan Jogja  cukup ramai.

Terpantau omba perdana ini meski ada yang bilang agak menjenuhkan karena main 4 babak perbabak 30 menit masih di tambah 4 kelas memakan waktu lama dari jam 10 pagi hingga jam 21  malam.

Meski demikian gelaran tetap di ikuti hingga rampung meski pula ada yang pulang karena waktu dan tak ikut kelas yang lainnya.

Lomba puter ini di datangi peserta dari jatim, jateng, dki dan lokal atau tuan rumah. Di sela-sela pemberian hadiah Pengurus pusat P4SI berikan SK Korwil dan Pengda kepada pengurus agar melebarkan sayap hobi burung puter pelung.

Lomba puter awalnya oleh paguyuban puter mataram kotagede kemudian di dorong oleh media majalahburungpas.com, dan pada tahun 2015 menjelang tahun baru saat itu di gelar lomba serta masih belum bayar hanya iuran untuk wedangan peserta.

Saat itu malam tahun baru dan terus di buka pada malam hari dan latber perdana kemudian di ekspos besar-besaran sehingga berimbas hingga sekarang, penghobis sepertinya sepakat lomba di gelar dengan nama Persatuan pelestari puter pelung P4SI . id

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Telaga Sarangan di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15546485 Page View
    Visitors   805555 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online