Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Eton Bf Pleret Bantul mencuri perhatian Muncul sebagai pemula langsung bikin kejutan

Minggu, 26 Juli 2020 | 15:28 WIB
Dibaca: 206
Eton Bf Pleret Bantul mencuri perhatian Muncul sebagai pemula langsung bikin kejutan
ENDANG TONARI PETERNAK BUURNG ANGGUNGAN PEMILIK DARI ETON BF

Bantul - majalahburungpas.com, dalam dunia hobi burung kedatangan new comer atau pendatang baru akan membawa semangat baru, selain berimbas akan adanya transaksi yang meningkat.

Dunia hobi burung di masa pandemi sebenarnya peluang baik untuk di tekuni bahkan kian terbuka lebar, sehingga tak usah kawatir jika masuk akan banyak kawan untuk mengurai solusi dalam terutama dalam produk produknya.

Satu di antara pendatang baru di dunia hobi anggungan burung puter pelung adalah mas Endang Tonari , Tinggal di Bedukan Pleret Bantul Yogyakarta,

Dia merupakan pendatang baru dari kamula muda yang ikut nimbrung meramaikan jagat anggungan dan lombanya.

Kehadirannya cukup mencuri perhatian sebab sebagai pemula langsung tok cer berani belanja induk induk burung dari klangan peternak papan atas DIY yang tidak tanggung tanggung nilainya.

Terlihat  di farmnya  Mas Tonari yang sebelumnya berkarya sebagai foto grafer tersebut, di masa pandemi, terpantau banyak mengembangkan hobi burung anggungan, hingga jumlahnya puluhan ekor.

Yang menarik perhatian bagi insan media, meski sebagai pemula Dirinya dalam berinvestasi sudah terbilang besar karena anggaran yang digelontorkan kisaran di angka 70 juta, untuk belanja induk induk dan pembuatan kandang serta piranti lainnya

Kepada awak media majalahburungpas.com, Sabtu 25 Juli 2020 menjelaskan, Ia sebelumnya sebagai foto grafer lintas profinsi, namun saat memasuki pandemi bulan maret kegiatan tersebut justru lock down total sehingga diirnya mencari peluang dan berlabuh di dunia hobi burung anggungan

Di tambahkan oleh mas Ton di rumah sekaligus markas Eton Bf, memang saya lagi konsen di burung puter pelung,  perkutut dan derkuku, sementara untuk burung puter sudah ada 20 indukan burung  dan sebagian sudah mengeluarkan piyik, sedang induk yang lain lagi mengerami telurnya.

Awal Pandemi saya nganggur, kemudian mencoba breeding puter dan berhasil, selain menjadi peternak itu sangat menantang dan cccok sehingga melesat mengembangkan puter selain juga mudah dalam beternak,

Tentu dalam mengembangkan Saya pilih trah yang juara, sementara materi induk  di farm dari ragam ring, harapannya  mengasilkan produk produk yang berkualitas seperti senior lainnya untuk menembus pasar yang masih terbuka lebar yang ada.

Hobi itu mengasyikan oleh sebab itu, seiring dalam mengembangkan perlu pengetahuan dan belajar dari teman teman yang lain sudah berhasil. Beternak ini juga membuat karya seperti dalam Foto grafi yang bisa menghasilkan karya .

Nah para Pemirsa, Seperti apa Kegiatannya , mari kita simak liputan yang ini semoga anda calon penghobi atau rekan mas tonari bisa terinspirasi.

Jika anda pengin tahu seluk beluk hobi buurng maka bissa buka website resmi majalahburungpas.com, atau klik chanael youtube media majalah burung pas, sejak sekarang, Jangan lupa untuk like and subscribe,


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peresmian AK BF Jogja 20 Agustus 2015 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118530 Page View
    Visitors   882864 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online