Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Di Bupati Cup Bantul Puter Fla Samber Nyawa Seru Ladeni Manggungnya Sri Rama' Akhirnya Mengejutkan

Senin, 24 Februari 2020 | 08:40 WIB
Dibaca: 1614
Di Bupati Cup Bantul Puter Fla Samber Nyawa Seru Ladeni Manggungnya Sri Rama'  Akhirnya  Mengejutkan
HASIL KEJURAAN LOMBA BURUNG PUTER BUPATI CUP BANTUL

Bantul- media majalahburungpas.com, konkurs burung puter pelung yang digelar pada hari minggu 23 Februari 2020 di dalam pendapa komplek perkantoran terpadu kabupaten Bantul usai di gelar.

Lomba bertajuk Bupati cup Bantul ini menjadi bagian dari Bantul juoos yang menggelar ragam kegiatan. Jalannya lomba dari jam 14.20 wib dan berakhir hingga jam 21. 00 Wib karena panitia sambil  memberikan berbagai dooprice kepada peserta lomba.

Sementara itu hasil lomba burung anggungan puter pelung ini juga cukup seru terlebih di lap pertama kelas madya banyak burung yang pada bunyi, dan terpantau para juri bekerja keras untuk menilai burung burung yang manggung.

Saking padatnya berjimbun suara angungan bahkan bisa di bilang berjubel  suara juripun mengintip dan memberikan nilai bagi burung yang manggung saat perhelatan akbar tersebut.

Di sesi akhir babak empat dikelas utama yang di tandai dengan penyematan bendera koncer warna kepada burung burung terbaik di piala bupati cup Bantul 2020 ini, ternyata 2 burung yakni Sri Rama di nomor gantangan 58 dan Fla Sambernyawa di nomor gantangan 55 terlihat saling salip seakan keduanya tak mau kalah.

Sri Rama andalan Wijaya asal Jakarta yang aksinya menderu deru mencuri perhatian aksinya kian tak tertandingi di laga Bupati Cup ini.

Namun didetik detik akhir  sebelum peluit panitia di hembuskan, ternyata burung Fla Samber Nyawa Besutan Widi Handoko Semarang langsung tancap gas meladeni manggunganya Sri Rama, Wal hasil Fla samber nyawa menyalip manggungnya Sri Rama dan fla sambernyawa mumbul, meninggalkan Sri Rama dan hanya puas di papan runer up,

Sedang fla samber nyawa moncer menggondol juara pertama di kelas utama dalam laga perang bintang Bupati Cup Bantul 2020.

Di akhir acara ketua umum P4SI Kombes Pol Widiatmoko SH.SIK, MH, mengucapkan terimakasih atas partisipasinya, kemudian pengurus pusat mengintruksikan agar lomba dan peternak burung puter di berbagai daerah, terus meningkatkan kualitas bahkan kami akan ajukan ke pemerintah.

Nah terkait prestasi tentu saya akan berupaya agar burung burung puter yang meraih prestasi mendapat uang dan pembinaan secara nasional dari pemerintah terkait sehingga burung puter endemik Indonesia bisa lebih baik dan lestari, Kata Widiatmoko yang dalam event  ini burung jagoannya sementara hanya mampu menyabet juara 5 dan 8 di kelas Madya. ‘Tim red

HASIL KONKURS  BURUNG PUTER BUPATI CUP 2020 BANTUL 
JUARA KELAS UTAMA 
NOBURUNG RING PEMILIK ALAMAT 
1FLA SAMBER NYOROAKILESHWIDIHANDOKOSEMARANG/HAN BF
2SRI RAMADEWI 77TRISNA WIJAYAJAKARTA
3GENESISLMS 61EKO LMSSOLO
4RAJA MONGGOLLHK 273TRISNA WIJAYAJAKARTA
5FANESADLSWKLAH PSURABAYA
6RAJA DIDISDANIEL 130LOE LOES BFSEMARANG
7KRISNOSKT 10HARNADI SIDOARJO
8WISANGGENILHKLUKMANBANTUL
9BEJOSADEWA 82JUAN SADEWOSOLO
10BOM BALIDEWI 88TRISNA WIJAYAJAKARTA
11SAMBALADOPICAZONUGROHOBANTUL
12SEGO AKINGAYU 43HARTAMAPIYUNGAN BANTUL
13ELVIS JRSMD 177EKO SMDJOGJA
14METEORPPM 01DAENG LIMONTB
15PUTRA KATONORCHID 03MARYUDISEMARANG

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba perkutut marcopolo cup perdana 9/2/2914 meriah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16987696 Page View
    Visitors   878304 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online