Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Love bird menjadi buruan kicau mania" Naga mas bf kembangkan aneka trah"

Senin, 31 Oktober 2011 | 09:07 WIB
Dibaca: 10472
Love bird menjadi buruan kicau mania" Naga mas bf kembangkan aneka trah"
SUHARNO NAGA MAS BF

Majalah Burung Pas.com perburuan burung berkicau hasil tangkaran kini menjadi topiq utama setiap insan kicau mania Indonesia. Dengan perburuan itu, burung yang di incar harga menjadi meroket apalagi di pasaran kurang stok.

Seperti halnya bapak Suharno yang memiliki breeding ocehan terutama love bird, Ia mengembangkan ternak agar dapat memenuhi permintaan pasar yang kian hari kian bertambah dalam memburu burung hasil ternak seperti halnya love bird.

Ketika media ini menyempatkan bincang-bincang dengannya dan mengupas tentang breeding love bird “ Dia mengatakan memang saat ini burung yang bisa di tangkar menjadi buruan penggemar alasannya, burung hasil tangkaran sudah beradaptasi dengan manusia, selain juga mudah di master “ungkap Harno.

Sedang menjadi peternak love bird, meskipun pesaing banyak, tetapi hasil breeder dari setiap peternak selalu dapat terjual, bahkan kurang stok. Lebih lanjut Suharno menyampaikan menjamurnya peternak burung ocehan di daerah daerah yang menggunakan bibit-bibit import bagi saya tak mempengaruhi usaha, justru itu malah menambah wawasan dan sekmen pasar, disamping dengan maraknya penggemar pasti akan banyak pencari yang  memilih sesuai keuangan mereka,dan itu akan dia dapat bila jumlah peternaknya tidak hanya satu “ kata pengorbit farm nama Bf ini.  

HARGA BURUNG LOVE BIRD NAGA MAS BF

Naga mas Bf yang mengembangkan berbagai trah burung love bird kini telah menyediakan hasil tangkarnnya dengan harga murah dan terjangkau. Adapun harga untuk love bird kepala merah,, hitam, hijau 1 juta  untuk satu pasang, sedang piyik kepala mas 1500.000 perpasangnya, Lutino mata hitam   satu ekor Rp. 1000.000, harga jelas berbeda sesuai kualitas dan itu juga kadang naik, kemudian  lutino mata merah  Rp. 1 jutaan merah 1.500 juta perekor jelas Harno yang berada di Jl.Wonosari barat perempatan Wiyoro Jogja Hp. 081 9 0409 7552 tersebut.

Pantauan, majalah buurng pas.com Naga mas bf dalam meracik indukan untuk mendapat anakan yang menghasilkan burung lomba, sudah menjadi rancangan tersendiri, sebab Ia dalam mengkrosing induk induk burung di awali dari indukan hasil lapangan lomba sehingga tak heran bila hasil orbitan farm ini menjadi jujugan pilihan penggemar.

IMPORT DAN LOKAL

Berbicara burung ternakan local, “jelas burung mudah di setel sehingga ketika sudah masa berkicau burung mudah di bunyikan selain telah beradaptasi, berbicara suara jelas factor darah dan keturunan hasil ternak local lebih mudah pengkondisiannya, dengan demikian aspek kerugian karena gagal akan dapat di minimalisir.

Mengenai love bird impor sepengetahuan saya, bisanya hasil import induk susah ngeloloh anaknya  Kita tidak tahu apakah induknya ketika di Negara dia di kembangkan awal induk di loloh pakai mesin atau induk burungnya sendiri, nah ini yang kita tidak tahu, kemudian untuk kelebihan dari breeding local yang selama ini saya dapat, jelas jelas ada perbedaan terutama dari segi perawatan, lanjut Suharno yang kini focus di breeding ocehan dan anggungan derkuku dan perkutut.  “fa/fiq 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16197550 Page View
    Visitors   835032 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online