Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Colibri si mungil lincah berbulu apik dari jawa susah masuk sumatera

Jumat, 8 Mei 2015 | 22:04 WIB
Dibaca: 1913
Colibri si mungil lincah berbulu apik  dari jawa susah masuk sumatera
BURUNG MUNGIL COLIBRI YANG CIAMIK DAN BERNILAI JUAL TINGGI

Media online majalahburungpas.com, burung yang satu ini memiliki fostur tubuh yang mungil, keberdaannya banyak di alam bebas dan setiap pagi makannya mengisap sari bunga di setiap pohon yang tidak beracun.

Colibri jantan memiliki warna bulu yang indah bulu biri mengkilat kuning dan degradasi lainya jadi kelebihan tersendiri bagi penghobi.

Colibri sempat menjadi salah satu burung berkicau yang laris di kontes burung. Burung ini jika di jawa untuk yang sudah jadi kisaran Rp. 700.000 namun jika masuk pulau sumatra bisa lebih dri 1 juta lima ratus ribu rupiah.

Menurut salah satu penghobi Renaldi di Umbulharjo jogjakarta kepada media ini, Saya pernah akan kirim di sumatra namun tidak lolos di di karantina bahkan tak di perbolehkan karena burung tergolong langka dan di lindungi negara RI "kata dia. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442311 Page View
    Visitors   898291 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online