Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung sulingan mulai menyusut juga makin langka ?

Rabu, 1 April 2015 | 21:03 WIB
Dibaca: 2121
Burung sulingan mulai menyusut   juga makin  langka ?
burung sulingan makin langka ?

Redaksi-media online majalahburungpas.com, warna warni burung berkicau sangat banyak dan menarik, dan tak hanya dari soal bulu dan fostur tubuh saja, burung Indonesia juga memiliki kicauan yang cukup ciamik.

salah satu burung Indonesia yang banyak di Jawa dan beredar di daerah berhawa dingin dan agak lembab burung sulingan kini mulai langka di temukan.

Otomatis makin langkanya burung sulingan itu di pasaran dan lapangan berakibat harga naik.

satu ekor kata sulis asal perengkembang gamping sleman perekor bisa tembus Rp. 700.000,tetapi bila sudah jadi maka bisa berharga 1500.000.

Kelas lomba lain lagi, lebih lanjut dia juga menyampaikan burung tersebut, di beberapa daerah di larang untuk di buru seperti halnya di sekitar kiskendo kulonprogo, sulingan di justru di larang untuk di tangkap, hal itu sebagai pelestarian alam "pungkasnya menjawab ragam pertanyaan dari majalahburungpas.com belum lama ini. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kicauan Cucakrowo Garapan Kohbing Lantang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281593 Page View
    Visitors   890779 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online