MEDIA MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H/2018 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kembali Ke Index Berita

Burung import akan menjadi lirikan para pebreeding kicauan

Jumat, 7 September 2018 | 21:13 WIB
Dibaca: 413
Burung import akan  menjadi lirikan para pebreeding kicauan
burung import akan jadi lirikan peternak

Media hobi majalahburungpas.com, seiring kemanjuan zaman dalam dunia breeding maka  usaha beternak burung berkicau akan laris dan di gemari oleh kicau mania tanah air.

Sejumlah peternak asal solo, yang enggan di sebut dalam pemberitaan, mengaku eskalasi hobi burung akan tetap laris bahkan menjamur dalam dunia lomba dan ternak.

Burung yang menjadi lirikan seperti anis merah, cucak hijau, murai batu, pleci jalak uren, dan lainnya yang kini masuk dalam Perment P 20 tahun 2018 sepertinya akan berkurang di kancang lomba, pasalnya ada aturan tentang hal itu, sehingga pelomba akan mencari burung burung yang mudah di kelola dan tidak ribet.

lirikan ayng akan menjadi  incaran peternak  dan bisnis adalah, burung import yang bukan endemik indonesia, burung-burung tersebut, seperti kenari import, love bird, wambi dan lainnya, akan jadi lirikan untuk di ternak,

kalau breeding burung yang di lindungi tetap jalan akan tetapi bagi yang tak mau ribet maka ada akan kemungkinan besar akan beralih ke burung import 'tentu yang paling mudah adalah love bird. 'pungkasanya. tim red

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ngadimin peternak burung derkuku produknya sering juara di lomba in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15421864 Page View
    Visitors   799561 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online