Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Prospek Beternak Derkuku Londho

Minggu, 13 Maret 2016 | 01:19 WIB
Dibaca: 8457
Prospek Beternak Derkuku Londho
DERKUKU PUTIH FOTO MAJALAHBURUNGPAS.COM,

Majalahburungpas.com, derkuku banyak ragamnya di antaranya adalah blorok, dan coklat, bahkan ada derkuku warna putih mulus.

Seperti halnya peternak perkutut  Bayu Hendaro yang satu ini setelah Dirinya sukses beternak perkutut putih atau yang di orbitkan  dengan nama  Perkutut londho,  kini Dia juga mengembangkan jenis derkuku putiih yang memiliki warna bulu putih mulus seperti kapas.

Menurut bayu beternak derkuku londho hampir mirif dengan ternak perkutut putih kapas, dan saya sudah menjalankan terbilang bisa berkembang ‘kata Bayu.

Lebih lanjut pemilik dari Charlie Bf ini menjelaskan, soal derkuku putih kapas memang bisa di ternak, dan induk dari derkuku tersebut  semula dari derkuku lokal murni trah putih.

 Derkuku putih kapas di ternak belum tentu anakannya bisa berwarna putih kapas, walaupun anakan tersebut berbulu warna coklat atau orang menyebut  split, maka jika di kembangkan bisa menghasilakn burung derkuku putih warna kapas, selama induknnya memiliki darah trah darah putih kapas.

Bayu berpendapat bisa keluarkan warna putih, meski  hasilnya tidak bisa memprosentasikan berapa persen yang akan keluar putihnya.  Jika beruntung maka  banyak keluar putihnya sedang  jika kurang hoki maka dominan keluar warna hitamnya.

 Bayu memperjelas bagi peternak yang mengembngkan jangan kawatir warna split tersebut bisa di kembangkan lagi berwarna putih kapas . 

Bagi calon dan peternak burung  yang  penassaran dan pengin lebih dalam terkiat derkuku londho maka bisa kontak dengan Bayu Hendarto di 083867005782 pin 26fd67d9, di  jln imogiri timur km 13 Perum Bumi Trimulyo Permai blok 3 No. 1 siNdet jetis Bantul Diy

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung perkutut jawara milik Agiong Jogja in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545287 Page View
    Visitors   805518 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online