Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wuiich Ujang Bf Bangkit Lagi 'Pasca 500 Burung Perkututnya Di Sikat Maling

Minggu, 16 April 2017 | 21:31 WIB
Dibaca: 3516
Wuiich Ujang Bf Bangkit Lagi 'Pasca 500  Burung Perkututnya Di Sikat Maling
UJANG BANGKIT 2 TAHUN ABSEN KINI TRANSAKSI KEMBALI MENGHANGAT

Berbah Sleman-majalahburungpas.com, lomba burung perkutut tetap eksis bahkan penghuninya makin banyak serta muncul pemula juga tokoh lawas yang memang sudah gandrung sama burung perkutut.

Tokoh lawas yang tak asing di mata dan telinga kung mania adalah Bapak Ujang tinggal di jalan wonosari km 08,5 Gandu baru Sleman.

Sabtu 13 April 2017 lalu Ujang bf tampaknya kembali bersinar setelah  hampir 2 tahun dirinya, nyungsep tak kelihatan karena induk perkutut dalam breedingnya di bobol maling hingga ludes, saat itu taksiran kerugian hampir 500 juta sehingga ' aset yang telah banyak memunculkan prestasi tak bisa di kukup.

Namun sejak  tahun 2015 atau pasca kemlingan saat itu  Ujang kembali berbenah sehingga tahun 2017 telah bisa bangkin dan akan kembali ikuit lomba-lomba.

Saat memebrikan info ke awak media ini, Bp. Ujang berkata, resiko dalam usaha itu yaa tentu ada, tetapi saya sejak dari awal dan telah 30 tahun di perkutut maka saya tak begitu risau.

untungya bibit yang ada saat itu tidak di curi semua sehingga 2 tahun ini saya bisa kembali bangkit, Ujang bf kini juga telah memiliki ratusan burung perkutut dari berbagai trah dan hampir seperti sedia kala.  'papar Ujang.

Sementara di sela sela ngobrol ternyata kedatangan tamu dan langsung memilih perkutut 2 ekor jantan dan ternyata cocok langsung di boyong, oleh pengusaha Pekan baru, namun Dia asli Prambanan Sleman.

saya sedang nengok anak kos dan kuliah, dan mampir di Ujang Bf, saya sudah kenal ujang sejak tahun 2009 di saat lomba di Prambanan dulu.

Saya ternostalgia dengan perkutut sehingga saya take over kata pria berpeci, asal Madurejo Prambanan Sleman tersebut menjawab singkat wawancara dengan awak media. 'fid/ym/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peresmian AK BF Jogja 20 Agustus 2015 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16045750 Page View
    Visitors   824922 Pengunjung
    Visitor Online   33 Pengunjung Online