Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wuich Fauzy Transaksi Burung Puter Hingga 25 Juta 'Prospek Burung Puter Pelung Kembali Bergairah

Rabu, 12 September 2018 | 16:21 WIB
Dibaca: 408
Wuich Fauzy Transaksi Burung Puter Hingga 25 Juta 'Prospek  Burung Puter Pelung Kembali Bergairah
FAUZY DAN MR. KOKO TRANSAKSI BURUNG PUTER MENANDAKAN HOBI PUTER ;ELUNG KEMBALI BERGAIRAH

Berbah-Sleman majalahburungpas.com, hampir setahun hingga September 2018 ini burung puter pelung di sekitar DIY agak lesu terlebih organisasinya bisa di bilang belum solit dan sering ada tabrakan jadwa  lomba yang saling serang antar tokoh, sehingga berakibat hobi puter pelung merana hingga anjlok harganya.

Seiring waktu yang pahit tersebut kini sepertinya hobi burung puter pelung kelas lomba dan ternak kembali bergairah sehingga publik agak terkejut.

Wuich bukti dari semaraknya puter pelung DIY bangkit adalah lakunya burung burung lomba berkualitas mampu menembus dengan nilai jual yang fantastis.

Fauzy tinggal di jalan Jogja wonosari Gandu 11 September berbarengan dengan peringatan gedung WTC Amerika Amruk di serang Teroris, Fauzy melenggang transaksi puter pelung hingga mencai puluhan Juta Rupiah.

saat bincang bincang dengan awak media majalahburungpas.com, 11 september 2018 di rumahnya, Fauzy menejlaskan, hobi derkuku dan pelung kian marak sehingga burung kembali laku.

Yaa saya beberapa minggu ini kebanjiran order hingga senilai 25 jutaan. Salah satu pembelinya MaS Koko, Dia getol memperhatikan burung yang bagus sehingga beranjak membeli burung,.

Saya breeding puter sejak 2 tahun silam dan bersyukur tetap jalan, induk sekitar 20 pasang dan yang siap lomba banyak, ring yang laku tersebut nomor 027 puter binjai. untuk perkutut juga tetap eksis karena di kerjakan oleh Bapak Ujang, 'pungkas Fauzy.

Puter bergairah seiring kebutuhan hobi kian diminati, anggungan akhir-akhir ini transaksinya melambung, sementara transaksi saya ini terbilang belum seberapa sebab pernah rekan saya menjual hingga 50 jutaan 'pungkas Fauzy.

silahkan mampir jika mau beli atau tahu tata cara beternak atau bisa kontak saya, di 082917916278, pesannya. 'tim red

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574779 Page View
    Visitors   806532 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online