Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wuiich Argomulyo Bf Maju Pesat Produk Banyak di Boking

Kamis, 13 April 2017 | 16:45 WIB
Dibaca: 3822
Wuiich Argomulyo Bf Maju Pesat Produk Banyak di Boking
WAHYU NUGIE PETERNAK BURUNG KIAN MANTAB KEMBANGKAN INDUK DAN ANAKAN SENDIRI

Bantul-media majalahburungpas.com, hobi burung anggungan seperti burung derkuku, perkutut, puter pada tahun 2017 mengalami perkembangan pesat bahkan hampir di pastikan bagi seseoarang yang konsentrasi dan penuh kerja keras maka dapat menghasilkan uang yang cukup.

Satu dari sekian juta penghobi sekaligus peternak perkutut adalah Wahyu Nugie tinggal di Argomulyo Rt 06 Sedayu  Bantul mengaku sangat bangga bisa menggeluti usaha burung, meski di akui usahanya tersebut sebenarnya awalnya sebagai tambahan sebab saat ini Wahyu juga sebagai Supervisor marketing di sebuah perusahaan Deler sepeda motor di Sleman Jogjakarta.

INDUK PERKUTUT PEJANTAN KANDANG SONIC 

Kepada awak media majalahburungpas.com, Kamis 13 April 2017, Wahyu mengungkapkan, saya memang semula hanya sebagai usaha tambahan di saat sedang di rumah.

Namun saya akui, kini breeding Yang saya orbitkan Argomulyo Bird farm telah berkembang pesat dan alhamdulillah derkuku, perkutut kian berkembang, dan ini cukup memberikan dorongan kepada siapapun bagi yang mau kerja keras.

saya juga mengintip para peternak hasil muatan media ini, terimakasih kepada media majalahburungpas, yang telah menjadi inspirasi, termasuk saya. kata Wahyu seraya menunjukan burung-burung hasil produksinya.

ketika di Jabarkan mengenai induk dan materi ternak perkututnya, wahyu nugie merilis, sebanyak 60 kandang terdiri dari derkuku, perkutut, dan puter pelung, sementara perkutut terbanyak 40 kandang, derkuku, 10, dan puter 10 petak, semua lancar ‘papar wahyu.

Materi induk dari peternak yang sudah di kenal ada yang papan atas, maupun yang lainnya yakni cakrawala, Terminal, Top,Widya,Retro,Joyo, surya, bf Prambanan Bf dan sebagian hasil tangkaran argomulyo bf.  

Wahyu optimis ketekunan akan membawa berkah sehingga wajar jika saya lebih konsentrasi untuk meningkatkan produk dan kualitas  dari ketiga jenis burung tersebut.

Pantauan awak media memang sejumlah anakan perkutut karya Argomulyo bf telah ada yang prestasi di liga Prabukusumo, 2 april 2017 lalu yang masuk juara 3 piyik hangging.

bahkan burung-burung di kandang yang telah di seleksi juga terdapat perkutut yang bagus dan bunyi suara triple  dengan ujung panjang sebagai indukannya.

Di akhir perbincangan dengan awak media ini, Wahyu Nahkoda argomulyo bird farm perkutut, mengatakan saya akan terus berupaya menggapai kualitas dan meningkatkan produk apalagi produk juga banyak yang di boking, pungkas nugie.

Mampir aja pak jika sedang di jogja, saya bisa di hubungi di Kemusuk Argomulyo RT 06 Sedayu Bantul atau bisa kontak saya di 087738126158. fid/ym 

Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202755 Page View
    Visitors   835557 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online