Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Waluyo Pandak Bantul Tekuni Usaha Burung Anggungan Sejak PNS

Sabtu, 18 April 2020 | 08:37 WIB
Dibaca: 1227
Waluyo Pandak Bantul Tekuni Usaha Burung Anggungan Sejak PNS
BAPAK WALUYO BANTUL SUKSES USAHA BURUNG DAN PAKAN TERNAK

Bantul- media  majalahburungpas.com hobi buurng dan kegiatan  bisnis didalamnya tak pernah surut penggemar untuk ikut meramaikan kondisi hobi.

Seperti halnya  Waluyo pria ini menekuni usaha breeding burung dan lomba sejak masih menjadi PNS di lingkup Kantor PU dan baru pensiun 2018 lalu.

Waluyo saat berbincang dengan awak media mengaku usaha yang kini di gelutinya sudah di rintis sejak jadi PNS, jadi tidak mendadak dan  telah saya siapkan sejak dini. kata Waluyo yang membuka usaha di jalan Srandakan km 16 Pandak Bantul tersebut.

Berbicara produk ada banyak misal hasil kios saya menjual sangkar pakan burung dan pakan ayam, asesories dan  peralatan lainnya. untuk produk breeding ada pute rpelung, derkuku lokal dan kelantan serta  perkutut,

Selain saya juga mengembangkan sendiri saya juga bermitra dengan rekan yang lain untuk maju bersama,

Mampir  belum tentu harus beli yang penting kenal dan hepy dulu baru bisa masuk dalam hobi, kuncinya dalam hobi agar tidak cepat bosan, sering banyak belajar dan cari kawan, jika sudah demikian tentu akan berhasil kata  Waluyo mengakhiri perbincangan 10 april 2020.  'ed


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch tips memilih induk dan piyik berkualitas in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142848 Page View
    Visitors   883849 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online