Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

"Waluyo Pandak Bantul Pulang Dari Dinas PU "Ngucel -Ucel Manuk

Kamis, 2 April 2015 | 15:14 WIB
Dibaca: 3502
"Waluyo Pandak Bantul Pulang Dari Dinas PU "Ngucel -Ucel  Manuk
waluyo banyak beternak burung puter dan perkutut yang di tangkarkan farmnya

Majalah hobi media online majalahburungpas.com, hobi burung anggungan merambah banyak kalangan dan pejabat sehingga imbasnya hobi burung menjadi sebagain lahan bisnis dalam kehidupan sehari harinya.

Bagian dari ternak yang di minati dan menghasilkan adalah beternak burung anggungan yakni puter irak, puter lumut, puter putih,puter jawa dan puter silangan lainnya. Seperti halnya penuturan Bapak waluyo tinggal pandak Bantul kepada media.

Begini, saya beternak perkutut dan derkuku dilengkapi dengan burung puter, hal itu karena prospek puter juga cukup bagus sebagai lahan tambahan pemasukan keuangan.

satu pasang yang bagus sering di hargai pembeli Rp. 400-700 ribu,tapi juga tergatung kualitas, saat ini memiliki lebih dari 5 pasang puter yang aktif produksi.

BAPAK WALUYO "PU" BETERNAK BURUNG PUTER, PERKUTUT DAN DERKUKU DAN MERPATI

selain sebagai lahan bisnis puter juga saya manfaatkan untuk babby siter indukan perkutut. Bedanya breeding puter di kandang saya ini di sendirikan "pungkas waluyo yang tercatat menjadi pegawai PNS Pekerjaan Umum (PU) di profinsi DIY tersebut).

Pantauan media bapak waluyo tak hanya beternak puter saja tetapi juga banyak menangkarkan burung lainnya, seperti, merpati hias, lahor, ayam bangkok, perkutut, derkuku dan bebek.

Saya sehabis pulang dari dinas, memang pekerjaan sehari hari ngucel ucel manuk seperti ini, bahkan untuk hari libur dan liburan, kadang pagi-pagi buta, saya sudah memandikan burung "kalau burung mu siring kau mandikan ndakk  mas... ?? haaa.... canda waluyo,

Ahh bisa aja bapak ini, yang jelas kalau burung ku masih bagus dan di rawat pak, saut wartawan menimpali guyonannya.

Kalau ada yang minat dapat hubungi saya di hp, 08122940249 "jelas bapak waluyo yang pernah menjadi ketua P3SI korda Bantul yang kebetulan dalam lomba perkutut waluyo hadir ikut lomba di gabusan 22  Maret 2015.  fid/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17456672 Page View
    Visitors   899063 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online