Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Wajah lama di kira baru

Minggu, 11 September 2011 | 11:02 WIB
Dibaca: 2654
Wajah lama di kira baru
Joko Triono wajah baru pemain lama

Profil penggemar, tulisan majalahburungpas.com kung mania yang satu ini mengaku  penggemar lama. Joko Triono yang kami muat ini merupakan sosok pecinta perkutut yang awalnya suka dengan lomba dan ternak perkutut tetapi zaman perkutut masih lokal. Karena kesibukannya di kantor pertanian Jl Gondosuli Jogjakarta maka Ia vakum tak turun lomba di lapangan.

Ketika mjalahburungpas.com tanya jawab di sela -sela lomba perkutut 11 September 2011 Bapak Joko mengatakan, saya ini produk lama jadi bukan pemula. Namun juga mengakui sejak 32 tahun berhenti, jadi yaa boleh saja di anggap new comer atau wajah baru. Saya rindu dengan perkutut sehingga tahun 2011 ini langsung terjun di lomba “tegasnya kembali.

Dia menambahkan  sampat keder karena di kala mau turun tak punyai jago sehingga saya menoleh kesana kesini untuk dapat tampil di medan laga perkutut. Beruntung Jawara jebolan dari farm Charlie dari kandang centuri yang saya lombakan itu  langsung moncer, walaupun tidak di papan bergengsi satu, atau dua, tetapi ini membuat saya semangat, apalagi beberapa tahun kedepan saya akan pensiun sebagai PNS, tentu jalan paling setrategis adalah beternak perkutut dan menjadi pelombanya “Ungkap Joko Triono.

Dunia perkutut yang di geluti saat itu memang belum semeriah sekarang sebab saat saya tinggalkan masih perkutut local. Berbeda saat sekarang perkututnya jauh lebih baik terutama suara serta seninya. Tambahan yang lain majalah elektronik ini juga mempunyai peran penting sebab media ini menangani soal perkutut dan segala rentetannya yang beragam informasi dan mendidik dapat sebagai kuda tunggangan untuk maju bersama, menariknya siapa saja bisa di tampilkan tidak harus para big bos "kata Joko serius.

Untuk memfokuskan usaha perkutut, kedepan saya akan berusaha menjadi penangkar agar bisa seiring dan sejalan dalam mengembangkan perkutut ”ujar Bapak Joko Triono yang tinggal di Pemukti baru Tlogo Prambanan Jateng tersebut. red* 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku HB cup dapat tangapan Romo Eddo, Kuncinya ada di bidang penjurian ! in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264429 Page View
    Visitors   889995 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online