Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tips ucapan menghadapi istri yang tidak suka burung ?

Kamis, 26 Januari 2012 | 23:28 WIB
Dibaca: 3833
Tips ucapan menghadapi istri yang tidak suka burung ?
DOK. FOTO (ILUSTRASI MENDUKUNG SUAMI DI DUNIA BURUNG)

Redaksi-majalahburungpas.com, Muatan ini mungkin sangat berguna bagi anda yang memiliki istri yang kurang mendukung  dalam kegiatan usaha di perburungan. Nah tips apa yang perlu kita ucapkan kepada istri agar dia tanggap ? perlu di sadari terkadang dalam memelihara burung atau beternak, si istri masih sinis memandangnya walaupun itu tidak semuanya.

Nah apakah pemirsa pernah mengalami hal semacam ini ? Bila  Iya, berikut ada pengalaman yang menarik dan dapat membuka mata hati sang istri agar dia merestui.

Muatan ini,  tentu bukan hanya asal menulis, tetapi berasal serta di olah dari berbagai sumber dan penggemar burung, baik dari penghobi perkutut, ocehan dekuku, merpati dan lainnya.

Begini, ada sebuah cerita menarik dari lingkungan keluarga, di mana, sang suami sangat kental dengan hobi burungnya, sehingga ia selalu pergi keluar kota untuk memenuhi hasrat agar hobinya itu tersalurkan selain juga agar kegiatan tersebut mampu menjadi salah satu jalan mencari penghasilan.

Hari demi hari berganti bulan hingga mencapai tahunan dalam berkecimpung dan boleh di bilang kegiatan itu malah semakin menjadi, tak ayal karena sudah sangat menggurita, maka penggemar ini justru lebih fokus hingga menjadi suatu pekerjaan yang menghasilkan untuk membiayai kebutuhan keluarga, dan setiap waktu istrinya sering mendapat jatah dari suami tersebut.

Namun sayang, sang istri ketika di berikan hasil dari burung tersebut, sang Suami jarang memberikan penjelasan perkembangan kegiatan di perburungannya, walaupun hasil jerih payahnya tersebut istrilah yang pertama kali  memanen.

Pada suatu saat dalam sebuah diskusi sesama keluarga yang lebih dari satu pasangan suami istri, di saat santai itulah terjadi, kongkow ria atau cerita ngalor-ngidul hingga sampai pada hasil mereka masing-masing.

KUMPULAN ISTRI SALING LEMPAR PERTANYAAN LALU MARAH

Istri A. berkata, eehh.. kamu sebulan di jatah berapa ? Istri B. meladeni dan berkata hanya dua juta,

kemudian Istri C.  Saya malah lebih dari dua Juta, sambil balik bertanya lalu kamu, Istri A. berapa ? jawab Istri A, jelas dong saya lebih tinggi dari anda berdua,

Karena saling membuka rahasia dapur rumah tangganya terutama hasil  ketiga istri ini sepakat, kalau begitu kita tidak sama, maka mari kita labrak/marahi, sebab jangan jangan hasilnya yang lain di buat untuk serong, suami kita “ujar salah satu istri penggemar burung tersebut sambil ramai-ramai ngeloyor melabrak para suami yang kebetulan sedang membahas hasil kerja mereka.

LEBIH BAIK ROYAL BURUNG DARI PADA BURUNG KITA YANG ROYAL

Nah apa yang terjadi ?  Tiga istri tersebut marah besar, terhadap suaminya masing masing dan cekcok pun tak dapat terhindarkan.

Karena para suami itu sama-sama malu, maka ketiga suami tersebut sadar, untungnya masih bisa berembuk, dan secara sepontan, berkata “Yaaa.. lebih baik royal burung” dari pada Burung kita yang royal !

Sontak tanggapan para suami tersebut, mampu meredam amarah para istri itu,  sehingga salah satu istri yang tadinya sewot, mau tersenyum, dan berkata : Eeh benar juga, memang lebih baik royal burung dari pada burung kita yang royal !! apalagi jatahnya juga masih ngalir hingga  jutaan,, haaaaa….haaaa….lontar para istri tersebut.

Mendengar ucapan itu ketiga suami itu, langsung menimpali ucapan para istrinya, “coba,, kalau yang saya royalin itu bukan burung cucak ijo, kacer, perkutut, derkuku, merpati dan lain lain, “tentu anda tidak akan menerima jatah belanja,  jadi bisa serong beneran ya kan ?.

Tanggapan di lanjutkan satu istri yang mewakili, keduanya dan berkata,, achhh…. dasar, sambil berceloteh, yaaa… boleh lah royal burung, mau pagi, siang sore, malam, dan hari minggu di persilahkan “dari pada burung kita yang royal, haaa…. haaa… haaa…, yang pada akhir pertemuan para istri itu justru mendukung usaha suami di burung dan royalnya para suami itu justru malah menjadikan mereka harmonis hasilnya pun tambah manis.

Semoga muatan ini memberi inspirasi bagi yang pernah melarang suaminya masuk di dunia burung’ team redaksi”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16198725 Page View
    Visitors   835097 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online