Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tengkleng dan gulai kambing, menjadi santapan peserta rapat korda p3si Solo

Sabtu, 14 Januari 2012 | 22:34 WIB
Dibaca: 1579
Tengkleng dan gulai kambing, menjadi santapan peserta rapat  korda p3si Solo
suasana rapat korda p3si solo,

Surakarta majalahburungpas.com Pengurus p3si korda Solo 12 januari 2012 di rumah ketua korda  Jl. Veteran Solo tepatnya di rumah bapak Nanto Hartono,  di selenggarakan rapat evaluasi kinerja pengurus dan membahas konkurs bengawan Solo cup 2011 serta 2012.

Semua pengurus teras korda p3si Surakarta nmapak hadir semua.  Yansuta selaku korwil p3si Jateng,  dan warga Solo dalam pemaparannya, Bengawan Solo Cup tahun 2011 yang hanya level lomba besara kini 2012 di naikan menjadi tingkat nasional, oleh karena itu tahun ini hendaknya kita lebih focus agar korwil Jateng dapat mengakomodir kepentingan bersama sehingga organisasi dapat lebih baik “kata Yansuta.

<<< daging dan tulang tolong di habiskan pak !

Korwil P3si Jateng ini mengungkapkan ada kasak kusuk kenapa Bengawan Solo cup tidak dapat di gelar di luar Solo, saya jelaskan karena bengawan Solo hanya di Solo yaa sepantasnya hanya di Solo bukan di daerah lain “kata Yan suta ketika memberikan penjelasan tentang nama event tersebut. 

CARI BERBAGAI  IDE  AGAR LOMBA TIDAK TEKOR MUNCULKAN

Dia menambahkan berbagai kendala selama 8 tahun menjadi tuan rumah konkurs selalu merugi, untuk meminimalisir kerugian atau setidaknya bisa impas maka di perlukan sebuah kerjasama dengan semua pihak, hal ini agar tidak terus nombok, sebab kenyataannya tahun 2011 meskipun 90 persen gantangan terisi, tetapi tetap saja panitia nombok. “ungkapnya kembali.

Sedang Bapak Ketua korda Nanto hartono, dalam pemaparannya, berbagai terobosan perlu di jalankan dengan cermat agar sinkron,  terutama dalam mencari seponsor lomba, selain itu setiap pemasang baner di arena lomba perlu di berikan penjelasan dan servis yang lebih baik.

Terpantau dalam diskusi ini semua peserta tampak rilek namun memancarkan keseriusan, selain rapat ini betul-betul hidup, sebab hampir semua peserta ide-idenya di keluarkan agar perkutut di Jateng, khususnya Solo bisa ramai, menariknya hidangan gulai dan tengkleng kambing siap saji juga meluberi acara rapat korda tersebut.

Pertemuan ini juga mengagendakan menjalin pertemuan dengan ppdsi (derkuku) karena selama lapangan yang di pakai ppdsi belum ada titik kejelasannya, dalam hal ini tentang biaya perawatan dengan p3si.

TATAP MUKA DENGAN PENGURUS PPDSI SURAKARTA

Rencana 2 februari  2012 akan di langsungkan tatap muka dengan pengurus ppdsi,  di sekertariat P3si atau lapangan Depok, dengan agenda membicarakan  kerekan dan lapangan,  sebab P3si Surakarta lah yang menyewa secara formal kepada dinas terkait, disamping lapangan akan bebrapa bulan kedepan akan ada penataan dari pemeritah setempat.  

Dalam kesempatan tersebut juga di sepakati akan ada perbaikan dan penambahan gantangan, dan terkait dengan penataan lapangan peserta rapat juga sanggup iuran secara suka rela.

salah satu cara mengumpulkan dana segar, Nanto mengagas peternak musti harus menjual 1-2  ekor sebagai  sumbangan agar dana segar dapat terkumpul, jelas bila ini cair dan terkumpul minimal 10 jutaan maka untuk penambahan gantangan dan pengecatan akan bisa terpenuhi. “beber Nanto tesebut.   Fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15558620 Page View
    Visitors   806025 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online