Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Suyanto di eksekusi jadi Korwil P3SI DIY 2012-2015 "Benny Urung di Jagokan

Minggu, 26 Februari 2012 | 18:27 WIB
Dibaca: 1084
Suyanto di eksekusi jadi Korwil P3SI DIY  2012-2015 "Benny Urung di Jagokan
SUYANTO KIRI DAN BENY KANAN SEBELUM ACARA PEMILIHAN KORWIL P3SI 26/02/2012

Jogjakarta-majalahburungpas.com,Minggu 26 Februari 2012 di hotel  Candara dewi Jogyakarta berlangsung muswil  P3SI DIY 2012-215, Ketua Korwil P3SI lama  Benny Kurniawan urung menjago atau di jagokan karena tak ada yang mendukung.

Dari 5 Korda, baik Sleman, Bantul, Kota, Gunungkidul,dan Kulonprogo, mendukung penuh Bapak Suyanto untuk menjadi Korwil baru dan al hasil semua mendukung, sehingga Benny angkat bicara dan berdiri sembari  berkata, memang saya tidak akan menjago, kilah Beny di hadapan sekitar 40 peserta muswil dan tamu undangan tersebut.

Benny belum mendapat dukungan karena di rasa kurang berhasil, hal ini di sampaikan dalam LPJ nya yang mengakui ada yang tidak berhasil.

Atas dasar dan  kondisi itu, maka peserta yang sejak dari rumah sudah pada menduga, akan LPJ nya maka pilihan, terhadap Bapak Suyanto atau mantan korwil sebelum Benny kembali menjadi lirikan, selanjutnya peserta secara aklamasi dan bulat mendaulat suyanto jadi korwil baru. ketua Sidang Khairudin mengetok meja thokk.. thokk,  bahwa saya nyatakan Bapak Suyanto syah menjadi Korwil 2012-2015.

<< Serah terima jabatan ke korwil baru

Usai di tetapkan Bapak Korwil P3SI baru tersebut langsung memberikan sambutan, saya akan berusaha menjalankan roda organisasi, secara fair, selain juga menghidupkan latber-latber yang dulu pernah jalan yaitu HARPAS (hari pasaran) secara rutin.

Oleh sebab itu, sesuai keterangan para saksi, dengan modal warisan dana sekitar 16 jutaan yang ada, maka setiap 5 korda se DIY akan mendapat kucuran dana 1 juta, saya juga berharap dana itu jangan dihabiskan yaa,, pesannya kepada ketua Korda P3SI Se DIY tersebut, dan tolong di kembangkan.”kata Korwil P3SI DIY tersebut, sambil di sambut tepuk tangan yang meriah dari peserta muswil.

Terpantau  dalam sidang Benny Kurniawan meskipun tidak mendapat dukungan dalam muswil, Ia tetap akan mendukung kelancaran pengurus, nah ini adalah nilai plusnya, Liputan Visual muswil ini dapat lihat di PAS TV  " red”.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048903 Page View
    Visitors   825499 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online