Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sudarlin Bantul jelaskan, bedanya burung puter lomba dan puter rumahan

Senin, 22 April 2019 | 07:50 WIB
Dibaca: 3258
 Sudarlin Bantul jelaskan, bedanya burung puter lomba dan puter rumahan
Sudarlin peternak burung anggungan bersma timnya

Majalahburungpas.com - burung bagus dan masuk kejuraan di lomba adalah hal yang menarik untuk di kupas. Yaa Burung anggungan Puter pelung ring SDN besutan Bapak Sudarlin meraih juara umum sehingga menggondol tropy.

Sudarlin tinggal di Pleret 21/4/2019 , yaa 2 bulan lalu moncer oom, dan ini menjadi burung yang berprestasi soal suara depan dan ujung cukup bagus dan ana bisa dengar seperti ini ;paparnya.

Kemudian secara umum masyarakat terkadang belum tahu bedanya puter untuk lomba dan burung puter rumahan.

Sudarlin Peternak Burung Puter Profesional mengatakan , saya sering di tanya dan mereka mau beli tapi giliran soal harga kebnyakan yang di cari 100 san, anggapan ini tidak lah tepat sebab puter tersebut berbeda - beda terkait soal kualitas bahkan harganya.

Puter pelung menempati harga tertinggi karena bia mencapat jutaan rupiah, bahkan saya dan rekan rekan dalam dunia hobi menjual 2 s/d 5 jutaan hal yang biasanya kata Darlin Minggu 21 April 2019.

Kepada majalah burungpas menambahkan, Kalau burung rumahan ya tidak bisa untuk lomba sebab biasanya harga kisaran 50 s/d 150.000, dan  itu burung hanya untuk mengasuh anak perkutut atau anakan derkuku sebagai baby sister jadi itu bedanya, papar  Sudarlin yang tinggal di Gunungkelir Pleret Bantul tersebut, “ym'/pur/ed


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba puter kian di gemari P4SI gelar lomba perdana in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15918828 Page View
    Visitors   818765 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online