Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Skm Bird farm Wonosari Gunungkidul Hadir Menjawab Tantangan

Selasa, 13 Januari 2015 | 20:45 WIB
Dibaca: 3657
Skm Bird farm Wonosari Gunungkidul Hadir Menjawab Tantangan
SKM BF DI WONOSARI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-majalahburungpas.com, breeding perkutut dan peternak di wonosari sebenarnya banyak namun jarang dan mau tampil di hadapan publik.

bahkan yang ada merupakan penghobi rumahan yang amat banyak, untuk menggairahkan penghobi perkutut di gunungkidul tersebut, maka tiap minggu jika tak ada lomba di DIY maka di gelar latihan ngerek. Latihan di gelar di lapangan perkutut barat GOR siyono.

induk sedang angkrem

Selain itu juga di upayakan berdiri peternak yang memiliki bibit bibit masa kini. SKM bird farm meski baru 8 kandang yang di orbitkan Sukarman November 2014 lalu telah muncul sehingga merupakan kandang dan farm terbaru di wonosari.

Kepada wartawan majalahburungpas.com 12/01/2015 di farm sekaligus rumahnya, jalan industri 124 kepek wonosari.

sukarman menjelasakan, dari 8 petak kandang, induk mila di kawin silang widya ada di cage 1, dan kandang dua TP 18 di silang denganwidya, ketiga kandang 6 fevta dengan widya dan kandang 7 skm x skm, untuk kandang 8 merupakan induk favorit dan telah mengeluarkan anakan yang lumayan, nah di kandang 8 induknya widya k. patriot yang induknya dari cakrawala selebritis.

SUKARMAN PENGORBIT FARM SKM DAN GAJAH PUTIH

Semua produksi ommm, jadi gembira aku ini sebab 1 tahun lagi aku pensiun dari BANK BCa, semoga kita jadi patner "kata sukarman yang sering moncer dalam kejuaraan 2014 dan terakhir besutannya perkutut gajah putih mampu memboyong piala LPPJ jogja 2014.

sekali - kali mampir yaa di farm SKM, meski hanya tukar info breeding ini menjawab tantangan agar menjadi bagian kung mania, semoga dapat maju bersama "pungkas sukarman "ym


Berita Terkait


1 Komentar


ahmad
Rabu, 6 Juli 2016 | 15:01 WIB
Mas mnt alamat ny pak sukarman Hub5EB59C0D
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 20 Tahun Tak Ada Lomba Perkutut 2017 Klaten Bersinar Kembali in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264245 Page View
    Visitors   889986 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online