Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sidoel Surabaya si Joki yang lihai mengorbitkan burung nasional,bernilai ratusan juta rupiah

Sabtu, 14 Januari 2012 | 13:35 WIB
Dibaca: 2086
Sidoel  Surabaya si Joki yang lihai mengorbitkan burung nasional,bernilai ratusan juta rupiah
Sidoel joki berprestasi

 

Mojokerto-MajalahburungPAS.com–perawat  perkutut  profesional  memang mampu membawa nama  besar  farm perkututnya, bahkan di farm yang  lain.

Pemandu  berbakat  satu ini dia juga banyak  yang memakai jasanya, apalagi keberadaannya sebagai  perawat  di rasa  mampu  menjadi  bagian untuk mengorbitkan nama farm perkutut.  Sidoel  seperti  dalam  muatan ini, Ia juga  di juluki  dan menyandang  gelar sebagai  perawat  perkutut profesional karena atas jasa jasanya big bosnya bisa lebih di kenal dan populer di kancah perkutut.

Ketika  wartawan majalah burungpas.com ini berbincang-bincang di rumahnya Dupak  Jaya Surabaya Dia mengatakan”  Saya menjadi   joki  dan pemandu berbakat, atas  bimbingan Almarhum H.Kasan/Ayah saya, ketika itu pesannya kerja di perburungan  perkutut  harus  teliti dan serius apa bila mau sukses “ungkap  doel  mengenang  pesan  ayahnya  tersebut.

Dia menambahkan berkecimpung dengan serius  tentu akan menghasilkan sesuatu yang lebih positif, apalagi  zaman sekarang di tuntut cerdas dan luwes ” ujar Sidoel.  Saat di lontari  pertanyaan burung apa saja di tahun 2011 yang pernah anda garap atau orbitkan burungnya ?

Dia mengingat jawara burung  sudah cukup banyak, namun untuk  tahun tersebut  Sidoel menyebut  burung   bernama, Ayu, Samba, kedua nama burung ini berkode ring Double G. Sedang Gus  Ali,  Jali, Gus umar,ring  Patra jaya, dan  Ojo lali, ring Double  T. Yang saat ini ada di H.Arifin Jakarta.

Sidoel  juga terpantau oleh media ini  burung yang di orbitkan juga lintas ring termasuk nama burung Sutradara,dan Wanipiro,  bergelang DND asal Mojokerto. Pemandau berbakat ini dalam rangka menghadapi persaingan yang makin ketat  Dia terus saja memburu calon burung juara yang katanya di prediksi akan  mampu bersaing di tahun 2012, ketika di kejar apa ring yang sudah di kantonginya,  Ia menjawab kalau burung  yang ini saya namai   King Sultan/raja di atas raja,  dan soal ring masih rahasia yaaa,tetapi  yang  jelas tunggu aja tanggal ngorbitnya “ lontar Sidoel  bikin penasaran tersebut.

Nah burung-burung  tersebut  di atas hasil besutan saya , dan saya hanya sebagai pelantar  saja.  Soal layanan kepada Si boss, Jakarta dan ini  tentu burungnya  istimewa.Soal transaksi sampai saat ini masih dalam tarap negoisasi pembayaran sekitar 100 juta   lebih dan ini sudah pada oke baik pembeli maupun penjual  “kata sidoel serius. 

Kalau saya sih saat di percayai si boss yang paling  penting  Si bos tersebut  puas, buktinya burung-burung yang lalu  juga  moncer  di Lpi 2011, ungkapnya menutup perbincangan 14 januari 2012  tadi pagi.  ´”fiq”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15558366 Page View
    Visitors   806011 Pengunjung
    Visitor Online   19 Pengunjung Online