Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Sesuai AD/ART P3SI Perlu Kerjasama Dengan Media Cetak & Elektronik"

Rabu, 16 November 2011 | 20:39 WIB
Dibaca: 1745
Sesuai AD/ART P3SI Perlu Kerjasama Dengan Media Cetak & Elektronik"
KRISTIANTO BERTOPI DAN PANITIA SEUSAI PAHLAWAN CUP 2011

Media elektronik online majalah burung pas.com mewartakan Sebuah lomba di muat di media elektronik seperti tv, dan Internet/website seperti ini sudah menjadi suatu kebanggan bagi pemirsa dan pelomba perkutut di Indonesia.

Semenjak hadirnya media internet berita-berita segar tentang perkutut makin mudah di dapat, berbeda ketika hanya 1 atau dua yang media menyorot perkutut jelas kurang begitu terasa hingga di pelosok tanah air bahkan luar negri.

Seperti halnya Kristianto Jakarta yang mengoprasikan Website info perkutut.com, kini juga menjadi dalang dalam mewartakan hasil lomba perkutut di berbagai tempat.

Ketika media ini selalu mengontak agar hadir di lomba pahlawan Cup 2011, ternyata Dia merespon adanya lomba di kota pahlawan tersebut, buktinya walaupun dia hanya sekecap di akhir pembagian hadiah, tetapi kehadirannya banyak yang menunggu.

Tujuh jam mangkal di kota pahlawan dia juga sempat di mampir di tokoh perkutut seperti terminal, Cendana dan juga Sgt.

Ketegangan di perjalanan karena kota macet hampir saja tak dapat mengabadikan suasana lomba. Perjuangan para awak media seperti Kristianto ini patut untuk di jempoli, apalagi dia datang dari jauh dan berpihak ke kung mania, tentu kehadirannya sangat dinanti dan berguna untuk kemajuan perkutut di Indonesia.

Ironisnya pewarta online (infoperkutut.com Kristianto ) yang bertujuan sebagai bagian penyemangat, justru ada yang kurang merespon terutama dari sebagian panitia, ini terpantau ketika panitia mengumumkan hasil kejuaraannya hanya di umumkan atau lontarkan di salah satu media cetak saja.

Sedang infoperkutut.com tak pernah di sebut dalam mewartakan, begitupun majalah burung pas.com ini. Kedepan bila para panitia juga menyampaikan hasil juara dan liputan di siarkan lebih dari satu media terutama hasil lomba  tentu info yang di terima masyarakat akan lebih cepat, luas dan independent, sehingga perkutut makin memasyarakat.

Sesuai di AD/ART P3SI halaman 68 psl. 3 dan 4 tentang humas dan publikasi, bahwa pengurus perlu bekerja sama dengan media cetak dan elektronik, untuk mensosialisasikan program-program P3SI kepada masyarakat. Berkaitan dengan itu tentu saja 2 media tersebut telah dan sangat konsen untuk membesarkan perkutut di tanah air.  “team redaksi “      


Berita Terkait


1 Komentar


Kalyn
Rabu, 29 Juni 2016 | 01:29 WIB
I was drawn by the hotnsey of what you write
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202486 Page View
    Visitors   835551 Pengunjung
    Visitor Online   23 Pengunjung Online