Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Argomulyo Bird Farm Kembangkan Puter Blorok. Jambul, dan Puter Ifori,

Senin, 21 September 2020 | 13:32 WIB
Dibaca: 204
Argomulyo Bird Farm Kembangkan Puter Blorok. Jambul, dan Puter Ifori,
WAHYU NUGIE

Sedayu - Majalahburungpas.com update  kabar seputar hobi burung anggungan perkutut derkuku dan puter pelung. Hobi burung anggungan semakin hari kian banyak penggemarnya, sehingga  para peternaknya juga terus berinovasi, agar produknya bertambah dan laku di pasaran .

Wahyu Nugie, tinggal di Kemusul lor, Sedayu Bantul Yogyakarta telah lama menjalani sebagai pelaku bisnis dan peternak burung anggungan yang bisa dibilang berhasil, tak heran dari farm besutannya menghasilkan hal yang positif, baik dari sisi ekonomi, relasi dan sistem beternak yang  bisa menghasilkan produk yang terserap pasar.

Kepada wartawan 21 September 2020, Wahyu, masinis argomulyo bird farmnya, yang ketangkap kamera media, terlihat sedang berada di kandang untuk  memberikan pakan burung piyik dan indukannya.

Sementara itu hasil produksi terus bertambah sehingga tahun 2020 tersebut, Dirinya melakukan ekspansi besar - besaran untuk mengembangkan usaha burungnya.

Di jelaskan, pengembangan burung seperti, perkutut  lomba,  Puter blorok. jambul, ifori, derkuku warna, dan perkutut golden tersebut tentu untuk mengikuti perkembangan pasar. pekerjaan seperti ini jangan di kesampingkan , ini ATM LHOOO ‘pungkas wahyu.  Ed/run.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Derkuku Jawara Bersuara Merdu Seharga 13 juta 'Bisa Nego in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17377973 Page View
    Visitors   895228 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online