Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pingpitu kembali moncer di npd cup jatim kali ini sabet juara 1

Senin, 3 September 2018 | 09:15 WIB
Dibaca: 436
Pingpitu kembali moncer di npd cup jatim  kali ini sabet juara 1
burung perkutut ping pitu raih prestasi

Bantul-media online Majalahburungpas.com sejak 2018 banyak mengupdate peternak burung perkutut di DIY Jateng, Jabar dan Jatim,

Satu dari ratusan peternak perkutut yang banyak menghiasi warta media ini adalah Bapak Bayu peternak asal Bantul Jogja.

Dalam breder burung perkutut Dirinya eksis mengupdate ragam artikel ilmiah selain juga membina group wa skm.

Satu dari    relasi serta rekannya yang beberapa  hari yang lalu muncul di media ini dengan mengorbitkan perkutut Pingpitu dalam laga perkutut bisa lebih moncer.

Saat di data perkutut tersebut merupakan  anak dari  Kandang hotspur dengan materi induk jantan mika bf  123 di kawin silang dengan betina mika ring 260 .

Untuk saudara  yang prestasi tersebut  masih ada  tetapi sudah di pinang ke penghobi sebanyak 10 ekor  dengan kualitas suara hampir sama.kata Bayu yang farmnya di Perumnas Bumi Trimulyo Sindet jetis Bantul Jogja tersebut.

Saat ini kata Bayu induk di jodohkan dengan. Jantan kandang simanu trah darah dari anakan mmc n 2 . yang mempuntai trah darah serta turunan yang kuat.

Sehingga dalam lomba bisa monccer  . kedepan di prediksi  akan lebih meningkat kualitas.  Papar pemilik dari charli bf saat bincang bincang dengan awak media ini minggu 2 september 2018

Bagi kawan dan sobat yang pengin sesambungan dengan Bayu bisa kontak CHARLIE BF di Jl. Imogiri Timur, Km.13, Perum Bumi Trimulyo Permai, Blok 3, No.1 Trimulyo, Sindet, Jetis, Bantul, DIY..CP : Bayu 085877449202


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara murai batu isian lantang berkicau in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056910 Page View
    Visitors   826169 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online