Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Peternak Thaisel lebih tekun hasil bisa maksimal

Rabu, 10 April 2013 | 14:47 WIB
Dibaca: 1875
Peternak Thaisel lebih tekun hasil bisa maksimal
DJUNAEDI DI FARM DND BF MOJOKERTO JATIM

Majalahburungpas.com, peternak perkutut  di negri Bangkok  atau Thaisel lebih tekun sehingga hasilnya lebih maksimal.

Demikian ungkapan Djunaedi pemilik Farm DND bf atau juga di kenal Istana perkutut di Gg Mijibaru IiI Mojokerto Jatim ketika memberikan infonya kepada majalahburungpas.com.

Lebih lanjut  Koh Djunaidi ini mengungkapkan, di Thaisel  tak bisa sembarangan ternak artinya ketika peternak sudah konsen maka mereka tekun dan seris agar berhasil bahkan ada di antara mereka juga ada yang rela mengundurkan diri dari PNS guna menekuni breeding perkutut.

Para peternak perkutut di negri gajah putih ini mengakui, saat terjun menjadi peternak mampu membedakan usaha komersial lainnya seperti membuat pabrik dimana pasang mesin produksi bisa langsung produksi dengan jumlah barang dan mutu terjamin, namun beda dengan penangkaran perkutut, saat orang menjebur ke breeding  perkutut, maka langkah awal harus tekun dan serius, kreatif.

Berbeda di Daeah Indonesia terkadang usaha perkutut hanya untuk sambilan, oleh sebab itu jangan heran bila tidak berhasil atau membuang waktu dan modal kata importir perkutut tersebut kepada majalahburungpas.com.

Meski demikian orang indonesia saat ini sudah tergolong ada peningkatan, dimana bibit bibit dari Thaisel sudah banyak yang berkembang di daerah daerah "ujar Djunaedi Rabu 10 April 2013 di farmnya.


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch KGPH.H.Prabukusumo SPSi mengucapkan selamat hari raya Idul fitri kepada semua penghobis in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15706944 Page View
    Visitors   811246 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online