Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Peternak perkutut sedang demam ayam bangkok

Jumat, 21 Desember 2012 | 10:11 WIB
Dibaca: 3441
Peternak perkutut sedang demam ayam bangkok
Kopa/Along surabaya peternak perkutut demam ayam bangkok (foto perkutut dan sangkar ayam bangkok

Beternak perkutut itu mudah dan menguntungkan bagi penggemarnya, meski demikian beberapa bulan terakhir ini sejumlah peternak papan top terpantau sedang demam ayam aduan yakni bangkok.

Seperti halnya Along Kopa Surabaya tinggal di Darmo permai, meskipun dia di kenal sebagai peternak lawas, namun dia juga lagi demam ayam.

Ketika majalahburunpas.com, ini menghapirinya  6 jago dan beberapa induk babon ada di farmnya.

Menurut Sugeng selaku perawat induk mengungkapkan jagonya terbilang pilihan selain untuk harganya satu ekor minim satu jago 7-10 jutaan. Wadowh sebentar lagi saya tambah sibuk mas, sebab jago yang lain senilai 20 jutaan akan hadir dari jakarta "kata Sugeng.

Aksi peternak perkutut yang demam ayam ini juga cukup banyak, seperti halnya daerah lain di Jateng seperti Bing bing solo Himlaya Bf, Nanto Taruna Bird farm, Sugik Enggal Babar Pacitan, Jay-Jay Jogja juga lagi demam ayam tersebut.

Apakah itu pertanda perkutut lagi lesu ? mungkin iya mungkin juga tidak, sebab mereka pada dasarnya merupakan breeder yang biasa menambah breedingnya" team" red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Reog gagrak mataram remaja putra dengan variasi tarian yang berbeda in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075805 Page View
    Visitors   827167 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online