Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Perkutut Sabet Juara Bahenol kandas di kotak ajaib

Kamis, 4 April 2013 | 19:43 WIB
Dibaca: 1400
Perkutut  Sabet Juara Bahenol kandas di kotak ajaib
MUHAJIR DAPAT JUARA TAPI BURUNG MALAH MATI DALAM KOTAK SAAT DALAM PERJALANAN PULANG

Kebumen-Majalah burung internet, untung tak dapat di raih rugi siapa yang mau ?, demikian seperti halnya pepatah mengenaskan tersebut.

hal ini juga di alami oleh pelomba perkutut Bapak Muhajir Kebumen, pasalnya usai lomba dan pulang untuk membawa jagoan perkututnya yang baru saja memperoleh juara langsung mati saat burung di bawa dalam kotak menuju pulang, yang jaraknya hanya 4 sekitar km dari tempat lomba.

Menurut rekan kerjanya Bapak Doso, perkutut itu baru di beli seharga 2 juta dan masuk peringkat 8 dewasa senior namun sayang burung yang cukup bagus talentanya itu mati, saat dalam perjalanan.

Rencana sih burung akan di bawa ke ruang gawat darurat di RS Hewan namun nyawanya tak tertolong sehingga Muhajir mengiklaskannya "papar Doso usai lomba kepada majalahburungpas.com. "red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16169524 Page View
    Visitors   833331 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online